Catat, Ini yang Perlu Kamu Lakukan Ketika Kucing Hamil

Oleh Reza pada 30 Apr 2021, 15:59 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 16:31 WIB
ibu hamil memelihara kucing
Perbesar
Memelihara kucing saat kehamilan./Copyright shutterstock.com

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang baru pertama kali memelihara kucing, tentu akan binggung merawat kucing sedang hamil. Bagaimana merawatnya dan apakah perawatannya sama dengan kucing umumnya. Nah, untuk menghadapi situasi ini, ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan. Dilansir Merdeka, berikut caranya.

Berikan perhatian lebih

Sudah sepatutnya kamu berikan perhatian lebih ke kucing yang sendang hamil. Hal itu akan membuat kucing akan lebih nyaman dan merasa terjaga selama sedang hamil.

Cegah untuk keluar

Saat kucing kesayangan hamil, alangkah baiknya kamu melarangnya untuk keluar rumah dahulu. Hal itu untuk menjaga tubuhnya ketika cuaca tak menentu.

Bawa ke dokter hewan

Selayaknya manusia, kamu juga perlu melakukan checkup rutin ketika kucing hamil ke dokter hewan. Hal itu membuat kamu akan tenang mengetahui kesehatan kucing kesayanganmu.

Berikan makanan yang tepat

Terakhir kamu perlu memberikan makanan yang tepat kepada kucing. Pilihlah makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yang seimbang.

Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia