Sukses

Cerdas, 5 Zodiak Ini Cepat Belajar Sesuatu yang Baru

Sederet zodiak ini cenderung cepat belajar sesuatu yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan belajar setiap orang memang berbeda-beda. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh tingkat kecerdasan masing-masing. Ada orang yang cepat belajar sesuatu yang baru dan ada pula yang membutuhkan waktu cukup lama.

Orang yang cepat belajar tentang sesuatu yang baru biasanya tak hanya sebatas menghafal, melainkan juga mampu memahami hal tersebut. Tipe orang seperti ini sering menjadi andalan di lingkungannya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal sebagai sosok yang cerdas. Pemilik zodiak-zodiak tersebut cenderung cepat belajar sesuatu yang baru. Kemampuannya tersebut membuat orang lain merasa kagum dan bahkan ada pula yang iri.

Apakah kamu termasuk di antara zodiak-zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak cerdas dan cepat belajar sesuatu yang baru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini biasanya adalah orang yang mampu berpikir cepat. Ia juga merupakan orang yang suka mengobservasi hal baru. Ketika dihadapkan dengan sesuatu yang baru, ia mampu belajar dengan cepat.

Selain itu, Gemini juga cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Hal itu karena kecerdasannya yang cukup baik dan kemampuan komunikasi Gemini yang bisa diandalkan. 

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Seorang Virgo merupakan sosok yang kritis. Ketika dihadapkan dengan sesuatu yang baru, ia akan mengandalkan kecerdasannya untuk menganalisa hal tersebut. Tak heran jika ia mampu belajar sesuatu yang baru dengan cukup cepat.

Selain itu, pemilik zodiak Virgo punya kemampuan organisasi yang baik. Ia cukup cepat menyesuaikan dirinya dalam pergaulan baru. Karakternya yang perfeksionis membuat Virgo ingin semua yang ia kerjakan mendapatkan hasil yang sesempurna mungkin.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Libra memang dikenal memiliki kecerdasan yang cukup tinggi. Hal itu membuat zodiak ini bisa mempelajari sesuatu yang baru dengan cepat. Meski tergolong cerdas, namun ia tak serta merta menjadi sombong.

Bahkan ia tak keberatan untuk berbagi pengetahuan pada orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika ada banyak orang yang suka belajar dengan Libra.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn juga punya kecerdasan yang cukup baik. Ia cepat belajar tentang sesuatu yang baru. Namun zodiak ini biasanya hanya tertarik belajar secara mendalam tentang beberapa hal saja.

Capricorn senang mengupas sesuatu yang menarik baginya hingga ia benar-benar mengetahui secara keseluruhan Tetang hal tersebut. Ia ingin mendapatkan hasil maksimal dari yang ia pelajari.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Seorang Sagitarius dikenal dengan sosok yang suka berpetualang. Kegemarannya berpetualang membuat ia senang mempelajari berbagai hal baru. Sagitarius tertarik dengan banyak hal yang ia temui dan selalu ingin mempelajarinya.

Kecerdasannya yang cukup baik membuat zodiak ini mempu belajar dengan cepat. Namun berbeda dengan Capricorn, ia biasanya tak mempelajari hal tersebut secara mendalam. Hal itu karena ia mempelajari banyak hal dalam waktu yang relatif singkat. Hanya saja pengetahuan Sagitarius tersebut kerap berhasil untuk membuat percakapan dengan seseorang menjadi menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini