Sukses

6 Chat Salah Kirim ke Orang Tidak Dikenal Ini Balasannya Kocak

Chat salah ini kirim ini sukses bikin geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang chat salah kirim ke orang yang tidak dikenal. Chat salah kirim ini semakin bikin ngakak setelah membaca respons balasannya.

Mulai dari respon balasan malah ingin ikut bukber padahal hanya chat salah kirim hingga bapak-bapak kirim pap foto, menjadi bukti respon balasan chat salah kirim ini kocak. Respon tersebut tidak terduga dan berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Saking kocaknya, tangkapan layar chat orang salah kirim ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak orang yang mengalami chat orang salah kirim yang balasannya bikin ngakak. Alhasil, chat orang salah kirim ke orang tidak dikenal ini banyak ditemukan di medsos dan viral.

Penasaran kan dengan chat orang salah kirim ke orang tidak dikenal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat orang salah kirim ke orang tidak dikenal, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira Alice malah yang muncul bapak-bapak.

3 dari 7 halaman

2. Ajakin dia bukber, please~

4 dari 7 halaman

3. Selamat membaca chat unfaedah ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Sudah kirim pap foto eh malah salah nomor.

6 dari 7 halaman

5. Salah kirim modus kangen nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Kangen waternya dilarisin kakak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini