Sukses

6 Chat Dicuekin Pacar Ini Bikin Geregetan, Nyesek Banget

Chat dicuekin pacar ini bikin kepikiran.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang chat dengan pacar tentu selalu menyita perhatian banyak orang. Tidak heran jika tangkapan layar chat dengan pacar yang tersebarluas di media sosial selalu ramai diperbincangkan. Seperti saat chat dicuekin pacar yang bikin nyesek.

Mulai dari chat mengingatkan sudah pulang dari kerjaan hingga spam chat yang berujung dighosting, menjadi bukti chat dicuekin dengan pacar ini bikin geregetan. Chat dicuekin ini membuat hubungan berpacaran penuh dengan drama.

Saking bikin geregetannya, banyak warganet merasa sakit hati dan kecewa dengan perilaku pacar yang cuek tersebut. Alhasil, chat dicuekin pacar ini berhasil menjadi sorotan dan viral di media sosial saking banyak yang mengalami hal serupa.

Penasaran kan dengan chat dicuekin pacar yang bikin nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dicuekin pacar yang bikin nyesek, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aku udah mati ya sayang~

3 dari 7 halaman

2. Ketika cewekmu hanya membaca saja, siap-siap prahara berpacaran akan segera tiba.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik si pacar menghilang ditelan bumi.

5 dari 7 halaman

4. Read-nya pacar itu ngeri-ngeri gimana gitu.

6 dari 7 halaman

5. Singkat, padat dan jelas. Bye!

7 dari 7 halaman

6. Nisa, kamu teganya kebangetan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini