Sukses

6 Tulisan di Warteg Ini Kelewat Unik, Bikin Heran

Tulisan yang ada di warteg ini bikin pembeli geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tulisan nyeleneh yang ada di warteg. Ya, di warteg terdapat banyak tulisan yang unik agar bisa menjadi sorotan para pembeli.

Mulai dari tulisan warung yang terima razia satpol PP hingga tulisan menyindir bagi orang yang suka buka puasa diam-diam, menjadi bukti adanya tulisan nyeleneh di warteg. Tulisan nyeleneh tersebut menyita perhatian banyak orang yang melewati warteg tersebut.

Saking nyelenehnya, tulisan di warteg yang kelewat unik sampai diabadikan dan disebarkan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di warteg yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak menyaksikan tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan di warteg yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di warteg yang kelewat unik, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sindiran keras untuk yang suka buka diam-diam di warteg.

3 dari 7 halaman

2. Buat satpol PP, mari rapatkan barisan!

4 dari 7 halaman

3. Warung yang kebanyakan diutangin sampai bikin top ranking dong.

5 dari 7 halaman

4. Warung hancur karena bon~

6 dari 7 halaman

5. Warteg khusus untuk orang yang hobinya rebahan.

7 dari 7 halaman

6. Yang mau makanan prancis, mampir aja ke warteg ini ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.