Sukses

Selain Gracia Indri, 7 Seleb Wanita Ini juga Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah

Gracia Indri diketahui akan pindah ke Belanda usai menikah dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri beberapa waktu terakhir tengah mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini dikabarkan akan pindah ke Belanda usai menikah dengan sang kekasih.

Bukan hanya pindah dan menetap di Belanda, namun Gracia Indri juga berencana meninggalkan dunia artis sampai waktu yang tak ditentukan. Kabar terkait pindahnya kakak dari Gisela Cindy ke Belanda ini pun pertama kali diketahui melalui unggahan video YouTube Irfan Hakim.

Pemain Bidadari 2 ini juga menyebutkan jika dirinya akan mulai pindah ke Belanda pada akhir April 2021 ini. Bahkan, beberapa barang-barangnya telah dikirimkan ke negeri Kincir Angin.

Namun, bukan hanya Gracia Indri saja yang memutuskan meninggalkan Indonesia setelah menikah dan mengikuti suami. Beberapa selebriti Tanah Air juga melakukan hal serupa. Namun, beberapa dari mereka masih kerap kembali ke Indonesia untuk acara-acara tertentu.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti wanita yang juga tinggal di luar negeri usai menikah, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Whulandary Herman diketahui mengikuti sang suami dan menetap di Malaysia usai menikah.

3 dari 8 halaman

2. Usai dipersunting Sultan Yaar Jorik Dozy, aktris Nadia Vega diketahui menetap di Singapura bersama sang suami. Ia bahkan mulai kembali merintis karier di Singapura dan membangun keluarga kecil.

4 dari 8 halaman

3. Acha Sinaga diketahui mengikuti suami yang menetap di Australia. Ia bahkan kerap mengunggah potret bersama keluarga kecilnya di Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum resmi menikah, Acha Septriasa mulai mengurangi aktivitas di dunia akting. Bahkan, usai menikah dirinya memilih mengikuti sang suami dan menetap di Australia hingga dikaruniai seorang putri.

6 dari 8 halaman

5. Menikah pada 2008 lalu, Angie Virgin diketahui mengikuti sang suami untuk menetap di London.

7 dari 8 halaman

6. Pedangdut Siti KDI hingga saat ini diketahui menetap di Turki usai dipersunting pria bernama Cum Junet Peerk pada 2011 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Presenter Pica Priscilla juga diketahui memilih menetap di Amerika Serikat bersama sang suami, Alberto Lozano usai menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini