Buktikan Janji saat Kelulusan SMA Lamar Kekasih, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Baper

Oleh Selma Intania Hafidha pada 29 Apr 2021, 15:35 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 15:35 WIB
Buktikan Janji saat Kelulusan SMA Lamar Kekasih, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Baper
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @delarosalr)

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih pasti mempunyai kisah cintanya masing-masing. Setiap pasangan pasti menginginkan jika hubungannya akan tetap langgeng sampai ke pelaminan. Bahkan saat menjalin hubungan, janji seorang pria untuk melamar kekasihnya selalu diucapkan.

Banyak yang menyebutkan jika seorang yang pria yang dipegang adalah janjinya. Walaupun banyak pria yang belum bisa menepati janji tersebut. Namun tak sedikit juga pria yang mampu menepati janji tersebut walaupun sudah diutarakan sejak beberapa tahun yang lalu.

Kisah cinta masa remaja memang sangat manis dan penuh cerita. Saat masa remaja inilah, pasangan kekasih yang menjalin hubungan berjanji untuk bisa bersama sampai pelaminan. Seperti kisah cinta pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, di mana keduanya mampu wujudkan janji yang pernah diutarakan saat SMA.

Habiskan waktu bersama sejak SMP sampai akhirnya melaju hingga pelaminan, kisah pasangan ini bikin baper warganet. Kisah cinta pasangan kekasih yang buktikan janjinya saat kelulusan SMA ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @delarosalr, Kamis (29/4/2021).

Kisah Pasangan Buktikan Janji saat Kelulusan SMA

Buktikan Janji saat Kelulusan SMA Lamar Kekasih, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Baper
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @delarosalr)

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Jodoh selalu datang dari arah yang tak pernah terduga sebelumnya. Bahkan tak pernah dipungkiri jika mantan atau kekasih saat duduk di bangku sekolah adalah sosok yang kelak bersanding di pelaminan.

Banyak orang yang kini memanfaatkan media sosial untuk mengunggah tentang kisah cintanya. Ada ragam kisah cinta unik pasangan kekasih yang viral dan melintasi linimasa FYP di TikTok,

Melalui media sosial seseorang dapat mengetahui tentang jodoh yang memang tak pernah disangka-sangka. Seperti sang pemilik akun TikTok @delarosalr yang bagikan kisah cintanya dengan kekasih yang langgeng dan awet sampai pelaminan.

@delarosalr

♬ Night Changes - One Direction

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan awal ceritanya dengan kekasih saat masih duduk di bangku SMP tepatnya tahun 2015. Hubungan keduanya berlanjut sampai SMA dan habiskan masa-masa SMA bersama sampai akhirnya menikmati momen kelulusan bareng.

Saat momen kelulusan, sang pria menuliskan pada baju kekasihnya bahwa ia berjanji akan melamar kekasihnya jika waktunya sudah tepat. Hubungan keduanya berlanjut sampai bangku kuliah dan terlihat dalam video tersebut sepertinya pasangan ini kuliah bareng di kampus yang sama.

Sang pria pun membuktikan ucapannya di mana ia melamar kekasihnya pada 20 Maret 2021. Bahkan saat momen lamaran tersebut pasangan ini kompak membawa baju yang terdapat tulisan tentang janji sang pria untuk melamar kekasihnya.

Komentar Warganet

Buktikan Janji saat Kelulusan SMA Lamar Kekasih, Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Baper
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @delarosalr)

Video yang diunggah pada 20 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Video singkat tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan 144 ribu likes dari warganet. Ada sekitar 4 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“tunggu lamaranku”, “aku tunggu”. Tulis rena reinita disertai emot sedih.

“Gemessss bgttttt.” Kata nda disertai emot sedih.

“Aaaa definisi jaga jodoh sendiri, congrats ya kak.” Imbuh @jumiatunra04 disertai emot peluk.

“Bajunya bisa jd saksi cerita buat anaknya tu, dijamin baper anaknya.” Timpal anaaa disertai emot senyum.

“Mulus bgt sih dunia percintaan org :”).” Tambah manuskrip.sin.

Lanjutkan Membaca ↓