Sukses

6 Momen Perayaan Ultah Ke-22 Ranty Maria, Bagi-bagi Makanan ke Warga di Jalan

Saat membagikan makanan ke jalan, Ranty Maria dibantu oleh rekan-rekan selebnya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini sedang dirasakan oleh Ranty Maria. Pada Senin (26/4/2021), pesinetron cantik ini genap berusia 22 tahun. Di momen ulang tahunnya ini, Ranty pun mendapatkan banyak ucapan dari sahabat dan para penggemarnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kekasih dari Rayn Wijaya ini merayakan hari pertambahan usianya dengan cara yang berbeda. Selain acara tiup lilin ulang tahun, ia juga membagikan makanan dan bingkisan kepada orang-orang di jalan. 

Dalam melakukan aksi tersebut, Ranty Maria tidak sendirian. Ia dibantu oleh para rekannya sesama selebriti seperti Laura Theux, Dea Annisa, Sarah Kiehl, Harini Sondakh, dan masih banyak lainnya.

"26 April 2021. 22 tahun. Dan hari ulang tahun yang terlalu berkesan.Terima kasih Tuhan, Terima kasih orang-orang baik," tulis Ranty Maria di akun Instagramnya pada Rabu (28/4/2021).

Berikut merupakan momen perayaan ulang tahun Ranty Maria yang ke-22 tahun, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Senin (26/4/2021), Ranty Maria genap berusia 22 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan ulang tahun pesinetron cantik ini pun diawali dengan tiup lilin dan potong kue.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian, Ranty pun memutuskan untuk melakukan ha yang berbeda tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih dari Rayn Wijaya ini kemudian membagikan makanan dan bingkisan dalam rangka ulang tahunnya di bantu rekan-rekannya.

6 dari 7 halaman

5. Ranty membagikan makanan serta bingkisan tersebut kepada orang yang membutuhkan di jalan.

7 dari 7 halaman

6. Berkat hal ini, Ranty Maria pun menuai banyak pujian serta doa dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.