Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 7 Kue Ulang Tahun Ini Bikin Ngakak

Para pemesan kue ini tak sangka apabila kue yang mereka pesan akan berbentuk tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Di hari yang spesial seperti hari ulang tahun, biasanya diperingati dengan tiup lilin dan juga potong kue. Maka dari itu, orang-orang biasanya akan memesan kue ulang tahun yang telah disesuaikan dengan hal kesukaan mereka.

Namun, kadang kala tak semua pembuat roti dapat menyanggupi permintaan para pemesan roti ini sesuai dengan ekspektasi mereka. Terlebih lagi jika sudah berkaitan dengan kue yang berbentuk karakter, karena tingkat kesulitan pembuatannya memang cukup tinggi. 

Kendati demikian, ada beberapa pembuat roti yang tetap menyanggupi permintaan tersebut dan malah berakhir dengan bencana. Hasil kue yang dibuat pun jauh dari ekspektasi dan bikin ngakak.

Berikut merupakan kumpulan kue ulang tahun gagal dan tak sesuai ekspektasi yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah memberikan gambaran dengan detail tentang kue yang diinginkan, namun hasilnya tetap zonk dan bikin ngelus dada.

3 dari 8 halaman

2. Berharap dengan memberikan referensi yang simple, kue yang datang akan menggemaskan. Namun hasilnya malah bikin ngakak

4 dari 8 halaman

3. Meskipun instan, tapi ternyata tak semudah yang dibayangkan ya. Akhirnya kue ini pun berbentuk tak sesuai dengan gambar.

5 dari 8 halaman

4. Dari segi warna sih sudah sesuai ya, tapi kalau dari segi bentuk nampaknya bikin prihatin.

6 dari 8 halaman

5. Menjadikan anjingnya sebagai referensi kue, warganet ini malah jadi kaget dengan bentuk kue yang datang.

7 dari 8 halaman

6. Berharap datangnya kue Elsa Frozen, eh yang datang malah karakter yang tidak terdefinisikan.

8 dari 8 halaman

7. Kalau begini miripnya di sebelah mana yaa? Mungkin di warna coklatnya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.