Sukses

Viral Video Wanita Teriak Histeris dan Buang Dagangannya di Jalan karena Tidak Laku

Diduga tidak laku, wanita ini teriak histeris kepada pengendara yang lewat

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan sebuah video viral seorang pedagang yang diduga barang dagangannya tidak laku. Dalam video tersebut, terlihat bahwa seorang wanita yang merupakan pedagang teriak histeris di pinggir jalan.

Dagangannya pun terlihat berserakan di tengah jalan yang diketahui berada di Jombang, Jawa Timur. Video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Rabu (28/4/2021) ini pun viral dan tuai banyak tanggapan dari netizen.

"Diduga karena dagangannya tidak laku ibu ini ngamuk teriak dan membuang daganganya ke tengah jalan" tulis akun @ndorobeii dalam keterangan Instagramnya.

Berikut ulasan wanita teriak histeris dan buang dagangannya karena tidak laku yang Liputan6.com kutip dari @ndorobeii, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teriak histeris di pinggir jalan, minta pengendara yang lewat untuk berhenti

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun @ndorobeii, Rabu (28/4/2021) seorang wanita teriak histeris di pinggir jalan. Diduga karena barang dagangannya tidak laku, ia pun buah dagangannya ke pinggir jalan.

"Ayo berhenti, ayo berhenti, berhenti, berhenti" teriak wanita tersebut dalam bahasa Jawa.

Setelah ditelusuri ternyata aksi tersebut terjadi di Jalan Dr. Sutomo tepatnya di Kuliner Jombang, Jawa Timur. Banyak netizen pun merasa kasihan dan mendoakan agar barang dagangannya dapat laku.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang telah viral tersebut, hingga kini banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial lainnya. Banyak dari netizen mendoakan wanita tersebut agar barang dagangannya dapat laku. Ada pula seorang selebriti yang penasaran dengan keadaan pasti dari wanita tersebut.

"yang tau kondisi psti ibu nya ..DM aku ya .." tulis akun @ichalmuhammad91

Banyak pula netizen yang ingin membantu wanita tersebut.

"Minta tlg yg tau alamat atau nomer keluarganya dm saya. terimakasih" tulis akun @dimasvery_

"Ya Allah mudahkan lah rezeki ibunya ya allah" tulis akun @_baguspurnama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.