Sukses

Viral Video Tangkap Ular Kobra dengan Botol Minum, Bikin Deg-degan

Pria ini tangkap ular dengan mudah menggunakan botol minum

Liputan6.com, Jakarta Ular kobra menjadi salah satu ular paling berbisa dan banyak ditakuti orang. Meskipun memiliki bisa yang mematikan, cukup banyak pecinta reptil yang memeliharanya.

Tidak semua orang berani berurusan dengan ular terlepas dari apapun jenisnya. Bagi yang takut, melihat ular pasti langsung menjauh untuk menyelamatkan diri. 

Namun ada sebuah cara unik untuk menangkap ular kobra seperti yang diunggah oleh akun TikTok @positivedothub. Dalam video yang diunggahnya, ada seorang pria yang menangkap ular menggunakan botol minum.

Terlihat sangat mudah, menangkap ular ini pun terlihat aman. Meski begitu, bagi yang tidak ahli sangat tidak disarankan untuk menirukannya di rumah.

Berikut ulasan videp viral cara menangkap ular kobra dengan botol yang Liputan6.com kutip dari TikTok @positivedothub, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangkap ular kobra dengan mudah menggunakan botol minum

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @positivedothub terlihat bahwa seorang pria mencoba menangkap seekor ular kobra. Dalam aksinya tersebut ia menggunakan botol minuman yang cukup besar untuk menangkapnya.

Tanpa ragu-ragu, ia berada cukup dengan ular berbisa tersebut. Perlahan ia mendekatkan lubat botol agar kepala dari ular masuk ke dalamnya. Usai masuk ia pun tinggal membalik botol tersebut agar seluruh badan ular memasuki botol.

Aksi seperti ini tentu hanya bisa dilakukan oleh ahli. Bila orang biasa yang melakukan pasti sudah ketakutan untuk mendekati ular.

@positivedothub

#snake #animalplanet #foryoupage

♬ Hard Work - U.S. Drill Sergeant Field Recordings
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah oleh akun @positivedothub hingga saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 4 juta netizen. Banyak sekali tanggapan yang membanjiri kolom komentarnya mengenai aksi pria pemberani tersebut.

"ntar mau nyobain ah, sekalian siapin kartu Bpjs jaga-jaga kalau kenapa-kenapa" tulis akun Killua.1010

"keliahatannya yang penting harus tenang" tulis akun RizaID

Ternyata kejadian seperti ini pernah dialami oleh seorang netizen.

"pernah ketemu anak kobra di kantor suami, saya panik teriak-teriak sampai ada datang orang nangkap pakai botol terus ditutup rapat" tulis akun Titik72

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini