Sukses

Beri Lagu untuk Jin BTS, Ini 6 Potret Ghea Indrawari yang Curi Perhatian

Ghea Indrawari tulis lirik lagu 'Keajaiban' untuk Jin BTS.

Liputan6.com, Jakarta Ghea Indrawari menyita perhatian ARMY (sebutan penggemar BTS) karena lagu yang berjudul Keajaiban ternyata dibuat untuk salah satu member BTS yaitu Kim Seokjin atau akrab disapa Jin BTS. Diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merilis lagu tersebut sejak 2019 lalu.

Namun, baru belakangan ini ARMY mengomentari lagu tersebut di kanal YouTube Ghea Indrawari. Dalam lagu debutnya yang berjudul Rinduku, Ghea mulai menunjukkan rasa cintanya kepada Jin dengan menyertakan foto member BTS itu ke dalam video musiknya.

Sebagai fans berat BTS sejak tahun 2017, Ghea kemudian merilis lagu Keajaiban yang liriknya ia tulis khusus untuk Jin BTS. Lagu ini kemudian menjadi bahan perbincangan di Twitter. Sampai banyak cuitan di Twitter yang memuji dirinya karena mengeluarkan karya untuk Jin BTS.

Penasaran dengan potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum potret Ghea Indrawari yang curi perhatian dari Instagram @gheaindrawari, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ghea Indrawari merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dan telah memulai debutnya pada tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. Pada 2019, Ghea merilis lagu berjudul 'Keajaiban' yang liriknya ditulis untuk salah satu member boygrup BTS yaitu Kim Seokjin atau Jin BTS.

4 dari 7 halaman

3. Gadis kelahiran 1998 ini sudah menjadi fans berat BTS sejak tahun 2017.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi yang punya senyum manis ini curi perhatian ARMY berkat lagu 'Keajaiban' yang didedikasikan untuk Jin BTS.

6 dari 7 halaman

5. Kecintaan terhadap idolanya mulai ia tunjukkan dalam video musik lagu debutnya 'Rinduku' dengan menyertakan foto Jin BTS.

7 dari 7 halaman

6. Saking ngefansnya, Ghea Indrawari sampai suka mengedit foto dirinya bersama member tertua BTS tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini