Sukses

6 Tingkah Pengendara Motor Bonceng Emak-Emak Ini Bikin Elus Dada

Begini jadinya jika pengendara bonceng si ratu jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak lepas dari tingkah emak-emak. Emak-emak selalu bertingkah kocak dan mengundang perhatian. Seperti saat tingkah emak-emak dibonceng pakai motor yang bikin banyak orang terheran-heran saat melihatnya.

Mulai dari emak-emak dibonceng dengan cara standing hingga emak-emak memakai bakul nasi sebagai pengganti helm, menjadi bukti tingkah emak-emak saat dibonceng ini bikin ngakak. Emak-emak yang banyak tingkah ini berhasil menyita perhatian.

Saking nyelenehnya tingkah emak-emak saat dibonceng di motor sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terheran-heran dengan tingkah emak-emak yang nyeleneh tersebut. Wajar saja jika potret emak-emak saat dibonceng ini jadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan tingkah emak-emak saat dibonceng di motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah emak-emak saat dibonceng yang bikin elus dada, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, si emak malah diajak standing dong.

3 dari 7 halaman

2. Tidak ada helm, bakul nasi pun tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Emak-emak berkekuatan super nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Pegangan yang erat ya mak.

6 dari 7 halaman

5. Jangan ragukan kreativitas emak-emak ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Level keberanian emak-emak memang beda dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.