Kucing Tidur dengan Posisi Melengkung, Ini Artinya

Oleh Reza pada 27 Apr 2021, 15:10 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 15:44 WIB
10 Pose Kucing Tidur di Tempat Tak Semestinya Ini Bikin Heran
Perbesar
Sumber: Reddit.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta kucing, mengetahui bahasa tubuh kucing suatu keharusan. Mulai dari cara kucing mengeong bahkan posisi tidurnya. Hal itu bisa mengungkapkan suasana hati sang kucing atau bagaiaman perasannya terhadap kamu.

Nah, salah satu posisi tidur kucing adalah melengkung. Dilansir dari liputan6, posisi tidur seperti ini mungkin terlihat sangat aman dan nyaman. Namun, sebenarnya kucing merasakan bahaya dan berusaha melindungi bagian tubuhnya yang rentan.

Kucing ini tampak menyembunyikan perutnya dan menyapu ekornya ke sekeliling tubuhnya. Posisi tubuh ini juga memungkinkan kucing menjaga suhu tubuhnya lebih baik. Jadi, ini adalah pilihan yang baik saat cuaca dingin.

Tak hanya melengkung, kucing juga kerap tidur dengan posisi perut naik. Hal itu mengartikan bahwa kucing Daerah perut adalah salah satu bagian tubuh yang paling rentan dan terlindungi dari kucing mana pun.

Jadi, jika kucingmu tidur di sofa dengan perut di atas dan kaki mereka menyebar ke arah yang berbeda. Itu berarti bahwa kamu akhirnya mendapatkan kepercayaan mereka.

Posisi tidur ini adalah yang paling umum di antara kucing dalam ruangan, karena kucing yang nongkrong di luar jarang memiliki perasaan kepercayaan yang kuat pada lingkungannya.

Makanan

Walaupun tidur kucing penuh dengan arti, kamu bisa memberikan makanan yang disukainya. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia