Sukses

Viral Wanita Ini Tolak Makanan Gratis, Alasannya Bikin Tersentuh

cara wanita menolak pemberian makanan dengan sopan ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Saat Bulan Ramadan, banyak orang yang turun ke jalan untuk berbagai takjil dan makanan kepada masyarakat. Aksi tersebut memang sering dilakukan saat Ramadan tiba. Ada kepuasan tersendiri yang dirasakan saat bisa berbagi takjil dan makanan untuk seseorang yang membutuhkan.

Bahkan banyak aksi mulia yang ditemukan saat tengah berbagi takjil dan makanan di jalanan. Seperti yang belum lama ini viral seorang pemilik akun TikTok membagikan video aksi seorang wanita yang menolak pemberiannya dengan sopan dan dengan alasan dirinya sudah mendapatkan banyak makanan.

Aksi yang dilakukan wanita tersebut banjir pujian dan bikin warganet tersentuh. Pasalnya sang wanita tidak egois dan masih memikirkan orang lain yang belum mendapatkan makanan. Padahal bisa saja ia menerima makanan yang diberikan walaupun sudah mendapatkan makanan gratis sebelumnya.

Video viral aksi wanita yang menolak dengan sopan makanan gratis lantaran sudah banyak mendapatkan makanan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @cutfatimahhh pada Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Wanita Tolak Makanan Bikin Tersentuh

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah yang bisa menjadi inspirasi.

Tak jarang kisah-kisah yang viral di media sosial dan melintasi linimasa FYP ini banjir pujian dari warganet. Tak dipungkiri walaupun hanya sebuah video singkat namun bisa membuat warganet tersentuh dan menitikkan air mata.

Belum lama ini viral di TikTok bahkan di media sosial lainnya, aksi seorang wanita yang menolak makanan gratis dengan sopan dan dengan alasan yang bikin tersentuh. Sang pemilik akun yang mengunggah video tersebut pun merasa tersentuh dengan jawaban wanita yang ditanyainya.

@cutfatimahhh

salutt!🥺 #janganlupaberbagi

♬ original sound - ♡ - ♡

Dalam video tersebut sang pemilik akun beserta teman-temannya tengah berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Saat ingin memberikan makanan kepada wanita dan salah seorang pria, wanita tersebut menolak pemberiannya dengan sopan dan senyum yang tulus.

“Udah neng, udah ada, udah banyak. Soalnya berdua doang. Makasih yaa kak.” Tuturnya.

Wanita tersebut menolak makanan yang diberikan lantaran sudah mendapatkan banyak makanan. Aksi mulia wanita tersebut karena tidak serakah dan masih memikirkan orang lain ini bikin warganet tersentuh. Bahkan banyak yang merasa haru dengan senyum tulus sang wanita saat menolak makanan gratis tersebut.

Bahkan saat teman-teman sang pemilik akun di dalam mobil bertanya beberapa kali apakah sang ibu tidak mau mengambil makanan tersebut, sang ibu tetap menolaknya dengan sopan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 26 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6,4 juta kali dan sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali. Video tersebut mendapatkan 708 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar lima ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Definisi ga mau ngambil rezeki orang.” Tulis makasiii disertai emot love.

“Jarang yg kaya gini. Sehat terus bapak ibu.” Kata nti dilla disertai emot sedih.

“Senyum nya ikhlas bgt, muka nya jugak cerah gitu ya Allah, sehat terus buat kakaknya dan bapaknya.” Timpal inimitalo disertai emot sedih.

“Tertampar bgt klo beli makanan suka banyak tapi ga kemakan.” Imbuh iFAt disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini