Sukses

Ini Cara Ngabuburit Seru Bersama Keluarga Tanpa Harus ke Luar Rumah

Ngabuburit merupakan momen yang selalu ada ketika Bulan Ramadan. Kegiatan untuk menunggu waktu berbuka ini biasanya dilakukan untuk pergi ke luar rumah, seperti jalan - jalan sampai berburu takjil.

Liputan6.com, Jakarta Ngabuburit merupakan momen yang selalu ada ketika Bulan Ramadan. Kegiatan untuk menunggu waktu berbuka ini biasanya dilakukan untuk pergi ke luar rumah, seperti jalan - jalan sampai berburu takjil.

Namun, ketika pandemi, alangkah baiknya ngabuburit dilaksanakan di rumah saja. Walaupun begitu, ada beberapa cara agar ngabuburit kamu bersama keluarga seru kok!

Masak bersama

Kamu bisa gunakan waktu menunggu azan dengan melakukan masak bersama. Ajak anggota keluarga untuk ikut andil dalam memasak bersama ini. Kamu bisa membuat masakan yang mudah. Mulai dari camilan atau kue kering.

Main games

Perkembangan teknologi saat ini banyak games seru yang bisa dimainkan melalui gadget bahkan ada beberapa permainan, seperti ludo atau catur yang bisa dimainkan bersama - sama.

Menonton film

Selain bermain games, ngabuburit lainnya adalah menonton film favorit. Kamu bisa memilih film dengan genre animasi atau keluarga.

Belanja kebutuhan lebaran

Selain kegiatan di atas, kamu bisa juga mencari kebutuhan untuk menyambut lebaran. Kamu bisa ajak anggota keluarga lainnya untuk memberikan rekomendasi kebutuhan yang bisa dibeli. Mulai dari perabotan rumah tangga, sampai parsel lebaran. Selain itu, kamu juga bisa memilih pakaian baru untuk dipakai saat lebaran.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mencarinya di marketplace terpercaya. Dengan ribuan produk pilihan, kamu bakal disajikan produk - produk berkualitas dari marketplace tersebut.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini