Sukses

7 Potret Apartemen Baru Ashanty dan Anang Hermansyah, Mewah Bernuansa Emas

Apartemen baru Ashanty dan Anang Hermansyah terletak di dekat rumah Atta dan Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah memang kerap mencuri perhatian. Segala kabar terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terbaru, keduanya diketahui baru saja pindah ke apartemen baru.

Apartemen baru tersebut terletak di dekat rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu dilakukan Ashanty dan Anang Hermansyah karena rumah yang berlokasi di Cinere sedang direnovasi. Namun sebelum pindah ke apartemen baru yang berukuran lebih luas itu, mereka renovasi ulang apartemennya agar nyaman ditempati. 

Dibantu dengan jasa profesional, renovasi itu pun dilakukan selama beberapa hari. Selain luas apartemen Ashanty dan Anang Hermansyah tampak mewah bernuansa emas. Apartemen tersebut juga terhubung langsung dengan Mall.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 potret apartemen baru Asahanty dan Anang Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum dihuni, beberapa waktu lalu Ashanty dan Anang Hermansyah merenovasi ulang apartemen barunya.

3 dari 8 halaman

2. Orang tua Aurel Hermansyah ini juga berdiskusi membagi fungsi masing-masing ruangan. Termasuk mencari bagian yang akan dijebol untuk akses langsung menuju mall.

4 dari 8 halaman

3. Kini apartemen baru yang terletak di dekat rumah Aurel dan Atta ini sudah diisi banyak perabotan. Ashanty pun memilih warna gold untuk dindingnya yang terlihat elegan.

5 dari 8 halaman

4. Ini lah penampakan kamar utama. Meski tak seluas kamar di Istana Cinere, kamar ini tampak begitu nyaman.

6 dari 8 halaman

5. Walking closet di apartemen bernuansa emas ini pun tampak luas dan dipenuhi dengan lemari berlapis cermin.

7 dari 8 halaman

6. Dapur di apartemen baru ini terlihat luas dan belum begitu penuh dengan peralatan masak.

8 dari 8 halaman

7. Untuk meja makan, Ashanty sendiri yang memilih set meja-kursi hingga piring-piring cantik. Tak lupa ada lampu-lampu mewah di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.