Sukses

5 Gaya Pemotretan Terbaru Andien Aisyah, Tampil Glamor dan Menawan

Dalam pemotretan terbarunya Andien tampil menawan.

Liputan6.com, Jakarta Publik tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Andini Aisyah Haryadi atau yang lebih dikenal dengan nama Andien Aisyah. Tak hanya suara merdunya yang berhasil mencuri perhatian, namun kehidupan pribadinya pun turut menjadi sorotan warganet.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini baru saja melakukan pemotretan bersama fotografer ternama, Fandy Sustanto. Dalam pemotretan ini, Andien tampil dengan sangat menawan.

Pelantun tembang 'Indahnya Dunia' ini tampil dalam balutan long slit dress berwarna perak yang sedikit menampakkan bagian perutnya. Selain menonjolkan kesan seksi, busana ini juga memberikan kesan glamor dan elegan terhadap sosok Andien.

Berikut merupakan gaya pemotretan Andien Aisyah yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam pemotretan kali ini, Andien tampil dengan makeup yang flawless hasil polesan dari makeup artist Slam Wiyono.

3 dari 6 halaman

2. Sekilas, dress yang dikenakan oleh pelantun tembang 'Gemintang' ini nampak seperti dress two piece karena sedikit menampilkan bagian perut.

4 dari 6 halaman

3. Kendati demikian, dress ini nampaknya merupakan long slit dress dengan warna perak dan aksen fringe.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Andien ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan ini memberikan kesan glamor dan seksi bagi sosok Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini