Sukses

6 Tanda Pria Taurus saat Jatuh Cinta Padamu, Wanita Perlu Peka

Tanda-tanda pria Taurus saat jatuh cinta terkadang tak disadari jika tidak diperhatikan lebih seksama.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentunya pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada lawan jenis. Berbagai tanda biasanya ditunjukkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta.

Begitu pula halnya dengan seorang pria berzodiak Taurus. Ia akan menunjukkan beberapa tanda ketika bibit cinta tumbuh di hatinya. Namun terkadang wanita yang disukainya tak peka melihat tanda-tanda tersebut.

Jika kamu ingin mengetahui apakah seorang pria berzodiak Taurus sedang jatuh cinta kepadamu, kamu harus peka untuk melihat tanda-tandanya. Hal itu karena, tanda-tanda tersebut tak akan disadari jika tidak diperhatikan lebih seksama.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 tanda pria Taurus saat jatuh cinta padamu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersikap Lembut

Taurus dikenal memiliki sikap keras kepala. Namun rupanya ketika pria Taurus jatuh cinta pada seseorang, ia akan berubah menjadi bersikap lembut. Ia bahkan menjadi lebih murah hati di hadapan wanita yang dicintainya.

Pria Taurus berusaha menjaga emosinya yang tak stabil ketika bersama wanita pujaannya. Jika diperhatikan, perlakuannya kepada sang pujaan hati akan jauh berbeda dibandingkan kepada orang lain.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Sikap pria Taurus yang keras kepala dan susah mendengar perkataan orang lain berubah drastis ketika bertemu orang yang ia cintai. Taurus berusaha menjadi pendengar yang baik bagi sang pujaan hati.

Pria dengan zodiak ini akan dengan senang hati mendengar curhatan orang yang disayanginya demi mendapatkan hatinya. Ini merupakan tanda bahwa ia benar-benar sedang jatuh cinta.

4 dari 7 halaman

3. Bersikap Malu-malu

Saat sedang jatuh cinta, karakter pria Taurus yang cenderung keras terkadang berubah menjadi malu-malu. Ia malu karena gugup ketika bertemu orang yang membuatnya jatuh hati.

Bahkan Pria Taurus kerap bingung dan salah tingkah saat mengobrol dengan perempuan yang disukainya. Rasa gugup tersebut seakan membuat dirinya tak bisa berkata banyak.

5 dari 7 halaman

4. Bersikap Sok Akrab

Pria Taurus kerap bersikap sok akrab dengan wanita yang ingin didekatinya. Hal itu sebenarnya ia lakukan untuk menutupi rasa gugup dan malu ketika berhadapan dengan wanita pujaan hatinya.

Bahkan terkadang sifat sok akrabnya muncul secara spontan tanpa ia sadari. Hal itu pun cenderung berhasil menutupi rasa gugup dan malu yang dialami pria Taurus.

6 dari 7 halaman

5. Berusaha Jadi Pahlawan

Selain berubah menjadi pendengar yang baik dan sok akrab saat jatuh cinta, pria Taurus juga akan berusaha menjadi pahlawan bagi gebetannya. Ia berusaha selalu membantu wanita yang didekatinya dan memberikan solusi ketika ada masalah.

Cara tersebut ia lakukan sebagai bentuk perhatian kepadanya. Pria Taurus berusaha selalu ada di saat wanita yang ia cintai membutuhkan bantuan.

7 dari 7 halaman

6. Agak 'Jual Mahal'

Sering kali pria Taurus bersikap Malu-malu tapi mau ketika jatuh cinta kepada seorang wanita. Selain itu rupanya ia juga bersikap agak 'jual mahal'. Namun sebenarnya ia hanya ingin mengetahui apakah wanita yang didekatinya memiliki rasa yang sama terhadapnya.

Pria Taurus seakan melakukan tarik-ulur saat mendekati seorang wanita. Ia ingin memastikan apakah wanita yang ia cintai merindukan dirinya ketika menghilang tanpa kabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini