Sukses

Viral Bridesmaid Pengantin Ini Ternyata Maling, Bikin Warganet Ikut Kesal

Sang pemilik akun membagikan kronologi bridesmaidnya ternyata maling.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang momen pernikahan, setiap pasangan tentunya akan menyiapkan acara pernikahan tersebut dengan sebaik-sebaiknya. Setiap detail yang berkaitan dengan momen perniakahan pasti sangat diperhatikan, apalagi pasangan yang ingin adanya bridesmaid di pernikahannya.

Dalam setiap pernikahan, bridesmaid punya tugas yang harus dipahami. Selain menjadi pendamping, bridesmaid ada seseorang yang juga paling sibuk mempersiapkan pernikahan sahabat ataupun keluarganya.

Biasanya, seseorang akan menunjuk teman atau sahabat yang dapat dipercaya untuk menjadi bridesmaid dan menyukseskan acara pernikahan tersebut. Saat menunjuk seorang bridesmaid, calon pengantin pasti tidak mempunyai pikiran buruk karena bridesmaid yang ditunjuk adalah orang yang terpercaya.

Namun kisah berbeda dialami oleh seorang pengantin yang di mana ia ditipu oleh bridesmaid nya. Pada unggahannya ia menuliskan bahwa bridesmaid yang sudah ia tunjuk tak hanya fokus pada acara pernikahan, namun juga fokus untuk maling.

Cerita wanita tentang bridesmaid yang ia percayakan ternyata adalah seorang maling dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @apaaalooooooo, Sabtu (24/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bridesmaid Maling

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di media sosial. Bahkan tak jarang media sosial menjadi wadah untuk seseorang berbagai cerita dan mencari sosok yang dicari selama ini.

Tak hanya itu, media sosial pun menjadi wadah untuk seseorang saling mengingatkan satu sama lainnya. Seperti unggahan sang pemilik akun @apaaalooooooo yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana ia mengingatkan untuk tidak terlalu percaya dengan orang sekalipun orang terdekat.

Sang pemilik akun membagikan ceritanya yang ditipu oleh bridesmaidnya sendiri. Sang pemilik akun berbagi cerita bahwa bridesmaid nya adalah maling.

“buat temen-temen hati hati yaa.. modus dia nyari temen sbnyk"nya trs main krmh nya trs nanti dia ambl brang brharga kalian:) korban nya bnyk bgt.” Tulis sang pemilik akun.

@apaaalooooooo

buat temen-temen hati hati yaa.. modus dia nyari temen sbnyk"nya trs main krmh nya trs nanti dia ambl brang brharga kalian:) korban nya bnyk bgt.

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan tangkapan layar pesan bridesmaid-nya yang sudah mencurigakan. Semua bermula lantaran sang pemilik akun bertanya kepada bridesmaid-nya tentang uang di dalam tas ibundanya yang tiba-tiba hilang dan bridesmaid yang memilih untuk pulang terlebih dahulu dengan alasan sedang turun hujan.

Pada chat lanjutannya terlihat bridesmaid-nya mengaku membawa bedak dan kacamata milik sang pemilik akun. Mulai dari situ, sang pemilik akun langsung curiga dan membalas pesan tersebut dengan kalimat yang sudah menujukkan bahwa ia kesal dan marah.

Pada akhirnya, bridesmaid sang pemilik akun sudah diamankan, bahkan sang pemilik akun menuturkan bahwa ia berniat untuk melapor kepada polisi. Dalam tangkapan layar pesan tersebut juga terlihat bahwa sang pemilik akun memang sudah curiga bahwa bridesmaid-nya yang mengambil uang sang ibunda. Namun ia memilih diam daripada suuzon dan menjadi fitnah, alhasil rahasia bridesmaid-nya terbongkar dengan sendirinya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 kali. Video tersebut mendapatkan 65 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan banyak warganet yang juga merasa kesal dengan sikap bridesmaid tersebut.

“Sangat layak untuk di penyet jadi geprek mbak nya.” Tulis akusiapaya disertai emot senyum.

“Aku pernah tuh punya temen kaya gitu padaha aku tau dia ngambil uangku tapi gaada bukti buat nuduh plus dianya ikutan sok2 panik pas uangku ilang.” Kata sadpanda.

“Yaa Allah miris, apa lagi gw miris banget orang yg selalu percayaan bgt sama temen yg selalu taroh hp/tas sembarangan tanpa takut ilang.” Imbuh Ayu’Adiyansah disertai emot kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini