Sukses

6 Potret Terbaru Asila Maisa, Anak Ramzi yang Tampil Stylish

Gaya pakaian Asila Maisa yang tampil stylish.

Liputan6.com, Jakarta Asila Maisa Fatihah dikenal sebagai anak semata wayang dari Ramzi dan Avi Basalamah. Mengikuti jejak orang tuanya, putri presenter kondang ini ikut terjun ke dunia hiburan tanah air. Asila pun kerap membagikan gaya pakaian yang ia kenakan di laman Instagram-nya.

Pada Minggu (18/4/2021) lalu, Asila tampil di acara One Man Show yang tayang di Indosiar. Ia menjadi bintang tamu bersama dengan Ramzi dan Avi Basalamah. Dalam acara tersebut, Asila Maisa juga menampilkan kemampuan bernyanyinya perdana di televisi.

Tak hanya kemampuan bernyanyinya yang curi perhatian, namun gaya pakaiannya pun ikut jadi sorotan. Berpenampilan OOTD membuatnya tampil memesona. Gadis yang lahir pada 28 Maret 2006 ini kerap tampil dengan gaya OOTD nan stylish.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @therealasilamaisa, beberapa potret terbaru dari Asila Maisa yang tampil dengan busana OOTD-nya yang stylish, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakat dan kemampuan dalam bidang seninya didapatkan Asila dari Ramzi dan Avi Basalamah yang berprofesi sebagai entertainer.

3 dari 7 halaman

2. Tampilan OOTD kasual dari Asila dengan memadukan kaos yang dibalut outfit warna hijau, jeans, dan sneakers.

4 dari 7 halaman

3. Asila tetap tampil modis saat rekaman lagu untuk konten di kanal YouTube-nya.

5 dari 7 halaman

4. Memakai blus hitam, celana jeans dan kenakan topi dengan rambut diikat, membuatnya tampil cantik dalam sebuah pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Mengusung tema serba putih, Asila tampil modis memadukan pakaiannya dengan waistbag senada dan bucket hat.

7 dari 7 halaman

6. Asila tampil sporty dengan pakaian olahraga yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini