Sukses

6 Potret Marsha Timothy saat Syuting SYTD 3, Gantikan Raline Shah Sebagai Meirose

Marsha Timothy gantikan peran Raline Shah di film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marsha Timothy tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Vino G Bastian ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2006. 15 tahun malang melintang menjadi seorang bintang film, Marsha sudah membintangi ragam judul layar lebar dan menyabet banyak penghargaan.

Film Marsha Timothy yang kini tengah ramai ditonton adalah film Surga Yang Tak Dirindukan 3. Dalam film trilogi Surga Yang Tak Dirindukan ini Marsha menggantikan peran Raline Shah sebagai Meirose. Artis berusia 42 tahun ini sukses memerankan tokoh Meirose yang di mana sudah sangat melekat dengan Raline Shah di film Surga Yang Tak Dirindukan 1 dan 2.

Dalam film Garapan Pritagita Arianegara ini banyak bintang baru yang hadir mengganti peran pemain sebelumnya. Selain Marsha Timothy, Zara Leola yang merupakan anak dari Enda Ungu juga menggantikan peran Sandrinna Michelle sebagai Nadia.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 sudah tayang di salah satu platform streaming film pada 16 April 2021 lalu. Apresiasi dari penonton terus berdatangan untuk para pemain, momen syuting para pemain, salah satunya Marsha Timothy yang diunggah di Instagram official film SYTD banjir pujian dari pecinta film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Marsha Timothy saat syuting film Surga Yang Tak Dirindukan 3, Jumat (23/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marsha Timothy sukses memerankan sosok Meirose menggantikan peran Raline Shah dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

3 dari 7 halaman

2. Penonton memuji bahwa merekrut Marsha Timothy mengisi peran Meirose adalah keputusan yang tepat.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Ika Natassa memberikan komentar jika Marsha mampu menempatkan identitasnya sebagai bayangan sosok Arini yang diperankan Laudya Cynthia Bella pada SYTD 1 dan 2.

5 dari 7 halaman

4. Istri Vino G Bastian ini juga mampu membangun chemistry dengan Fedi Nuril dan Reza Rahadian.

6 dari 7 halaman

5. Totalitas Marsha Timothy dalam memerankan sosok Meirose membuat film tersebut sampai ke hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Marsha Timothy dan Zara Leola patut mendapatkan apresiasi karena mampu menggantikan pemeran sebelumnya tanpa menghilangkan karakter Raline Shah dan Sandrinna Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini