Viral Aksi Driver Ojol Antar Pesanan ke Pesta Penikahan, Jadi Sorotan

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 22 Apr 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 20:30 WIB
Viral Video Ojol Antar Pesanan di Pesta Penikahan Ini Kocak
Perbesar
Ojol antar paket di pesta pernikahan (Sumber: TikTok/k4dh4le_z0b085)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki profesi kurir atau driver Ojek Online (Ojol) memiliki pekerjaan untuk mengantar pesanan. Baik itu paket hingga makanan ke lokasi yang diminta pelanggan.

Terkadang penerima pesana atau paket ini meminta untuk mengantarkannya di rumah. Ada yang rumahnya kosong, hingga anjing penunggu yang galak. Namun halangan tersebut tetap dilewati untuk menyelesaikan tugasnya.

Ada pula kejadian kocak, yaitu mengantarkan pesanan kepada seseorang yang sedang mengadakan pesta pernikahan. Situasi yang ramai dan penuh tamu tentunya bikin canggung. Kejadian seperti ini terjadi pada sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @k4dh4le_z0b085.

Berikut ulasan video driver Ojol antar pesanan di pesta pernikahan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @k4dh4le_z0b085, Kamis (22/4/2021).

2 dari 3 halaman

Antar pesanan ke mempelai pria

@k4dh4le_z0b085

#fyp #foryoupage #taiwan #covid19 #cepatsembuhindonesiaku

♬ original sound - Unyiel22 - Bucan gaming22

Video yang diunggah oleh akun TikTok @k4dh4le_z0b085, memperlihatkan seorang pengemudi Ojol yang mengantarkan pesanan ke mempelai pria. Dalam aksinya saat mengantarkan pesanan tersebut, terlihat tas plastik yang dibawanya.

Saat masuk tenda, ia pun naik ke pelaminan dan ikut jabat tangan kepada orang tua mempelai. Tentunya disaksikan banyak tamu pasti rasanya canggung.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang menanggapinya di kolom komentar. Ada yang menganggap bahwa sang mantan yang mengirim Ojol tersebut.

"gue yakin mantannya yang manggil gojek buat ngerjain pengantin" tulis akun Danz

Ternyata kejadian seperti ini beberapa kali terjadi.

"sumpah, inget diacara hajatan keluarga. Malah order makanan, bang ojeknya bingung dikira kena prank" tulis akun Anak Bapak

Ada pula yang menganggap bahwa sang Ojol memiliki hubungan dengan mempelai.

"tapi kok orang tua mempelai kok sepertinya kenal ya, kalau dilihat dari responnya hmmm" tulis akun Yadhi

Lanjutkan Membaca ↓