Kisah Cinta Pasangan yang Berawal dari Jepretan Kamera HP Ini Bikin Gemas

Oleh Selma Intania Hafidha pada 22 Apr 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 20:00 WIB
Kisah Cinta Pasangan yang Berawal dari Tertangkap Kamera HP Ini Bikin Gemas
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @pidulingindimengerti)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang punya keunikan masing-masing. Momen pertemuan pasangan sejoli sampai akhirnya menjalin sebuah hubungan sebelumnya tak pernah disangka-sangka. Bahkan ketika sudah bersama, seseorang baru menyadari sosok yang menjadi kekasihnya pernah hadir sebelumnya dalam hidupnya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian mengunggah cerita cintanya di media sosial. Kisah pertemuan sampai momen kebersamaan bareng kekasih disatukan dalam sebuah video kompilasi singkat yang mencuri perhatian.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah video tentang kisah cintanya dengan kekasih yang berawal dari foto yang tak disengaja diambilnya dengan ponselnya. Tak dipungkiri rupanya sosok yang tertangkap kamera di ponselnya adalah kekasihnya saat ini.

Biasanya cerita cinta unik pasangan sejoli hanya bisa ditemukan dalam sebuah cerita fiksi. Namun rupanya tak sedikit orang yang mempunyai kisah cinta unik, bahkan mungkin bisa disebut mirip dengan cerita fiksi.

Kisah cinta unik pasangan kekasih yang berawal dari sosoknya yang tak sengaja tertangkap kamera ponsel ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @pidulingindimengerti pada Kamis (22/4/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Bikin Gemas

Kisah Cinta Pasangan yang Berawal dari Tertangkap Kamera HP Ini Bikin Gemas
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @pidulingindimengerti)

Kisah cinta pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP bikin gemas warganet. Pasalnya cerita awal pertemuan sampai akhirnya berpacaran dan habiskan waktu sampai merayakan kelulusan bareng, mirip dengan banyaknya cerita fiksi yang berawal dari tidak sengaja bertemu atau tidak sengaja tertangkap kamera ponsel.

Unggahan sang pemilik akun @pidulingindimengerti tentang kisah cintanya menyita perhatian para pengguna TikTok. Bahkan ada warganet yang menyebut kisah cinta keduanya seperti kisah cinta dalam Wattpad.

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun mengunggah tentang sosok kekasihnya yang pernah tertangkap kamera ponselnya saat ia sedang berfoto. Tak hanya sekali, tetapi dua kali tertangkap kamera ponsel.

@pidulingindimengerti

dunia nyat koyo godong kelor jebule

♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

Tertulis dalam video tersebut bahwa foto yang diambil adalah tahun 2017 dan terlihat sosok pria tertangkap kamera ponselnya. Dua kali tertangkap kamera ponsel miliknya, Oktober tahun 2018 merupakan momen pertama sang pemilik akun dan kekasihnya bertemu. Terdengar unik bukan? Bahkan kisah cintanya seperti fiksi yang sudah alurnya diatur oleh sang penulis cerita.

Sang pemilik akun benar-benar menjelaskan setiap detail pertemuannya dengan kekasih. Juni 2019, wanita tersebut menuliskan bahwa ia dan kekasihnya resmi berpacaran. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia tak menyangka bisa menjalin hubungan dengan sosok pria yang tertangkap kameranya ponselnya saat itu.

Lantaran keduanya satu sekolah, pasangan ini sering habiskan waktu bersama sampai merayakan hari kelulusan bersama-sama.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kisah Cinta Pasangan yang Berawal dari Tertangkap Kamera HP Ini Bikin Gemas
Perbesar
Kisah Cinta Pasangan Kekasih. (Sumber: TikTok/ @pidulingindimengerti)

Video yang diunggah pada 11 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan dibagikan lebih dari beberapa kali. Walaupun hanya sebuah video singkat, video kisah cinta sang pemilik akun @pidulingindimengerti ini mendapatkan 9 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada beberapa komentar dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Karena orang yang tepat akan datang di waktu yang tepat juga.” Tulis najwA.

“Kenapa percintaan orang mulus bener.” Kata nissot disertai emot nangis.

“Serasa cerita Wattpad ya.” Timpal celyy.

“Mukanya mirip, semoga jodoh. Vibes bahagianya sampe kesini kak.” Imbuh rika irma disertai emot senyum.

“Oke besok harus gak sengaja kefoto biar kek gini.” Tambah ndaa.

Lanjutkan Membaca ↓