Sukses

6 Editan Foto Sule Jadi Pahlawan Super Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi netizen edit foto Sule ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika editan foto kreasi netizen selalu mencuri perhatian. Biasanya, objek edit foto yang biasa digunakan adalah foto para seleb. Di antara para seleb top Tanah Air, Entis Sutisna atau Sule kerap diedit fotonya seperti menjadi pahlawan super.

Mulai dari Sule menjadi Power Rangers pink hingga menjadi penerus Tony Stark sebagai Iron-Man menjadi bukti nyelenehnya editan foto Sule kreasi netizen. Editan foto Sule yang nyeleneh ini berhasil menghibur banyak orang.

Saking kocaknya, editan foto Sule menjadi pahlawan super ini sampai tersebarluas ke media sosial. Banyak yang tertawa ngakak melihat editan foto Sule yang viral tersebut. Alhasil, editan foto yang kelewat unik menjadi sorotan banyak orang.

Penasaran kan melihat editan foto Sule saat menjadi pahlawan super? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Sule saat menjadi pahlawan super, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Power Rangers pink siap memberantas penjahat di muka bumi.

3 dari 7 halaman

2. Sule siap jadi penerus Tony Stark sebagai Iron-Man.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ada Sule Man, yakin deh penjahat pada ngacir.

5 dari 7 halaman

4. Spiderman Prikitiew siap menyelamatkan muka bumi.

6 dari 7 halaman

5. Sule siap jadi tokoh utama film IP Man nih.

7 dari 7 halaman

6. Uchiha Sasule siap menjadi pahlawan Konoha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini