Sukses

6 Tingkah Kuli Bangunan Ini Berhasil Bikin Mandor Geregetan

Mengintip tingkah kuli bangunan yang bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mencuri perhatian. Seperti konten tentang aktivitas kuli bangunan yang bertingkah nyeleneh saat bekerja. Pekerjaan yang tidak terselesaikan dengan apik oleh kuli bangunan membuat para majikan hanya bisa elus dada.

Mulai dari kuli bangunan bertingkah nyeleneh saat menyemen dinding dengan naik di mobil mewah hingga menyemen bata asal-asalan tidak presisi, menjadi bukti tingkah kuli bangunan ini bikin majikan geregetan. Pekerjaan yang asal-asalan dari kuli bangunan tersebut berhasil bikin geleng kepala.

Saking bikin geregetan, kuli bangunan yang bekerja tidak sesuai ekspektasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kuli bangunan yang bikin mandor geregetan menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya tersenyum tipis melihat hasil kerja kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan dengan tingkah kuli bangunan yang berhasil bikin mandor geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kuli bangunan yang berhasil bikin mandor geregetan, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik sebelum majikan naik darah karena mobil mewahnya kotor karena cat.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika kuli bangunan belum minum kopi.

4 dari 7 halaman

3. Salah pasang jendela ya begini deh jadinya.

5 dari 7 halaman

4. Kok bisa sampai kesangkut sih?

6 dari 7 halaman

5. Ketika mau bikin cor, tapi malah tidak presisi dan asal-asalan.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, batu batanya malah diganti pakai genteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini