Sukses

Viral Gadis Pelihara Puluhan Ular Sekaligus, Bikin Warganet Bergidik

Video gadis pelihara puluhan ular dan kalajengking ini ramai disorot warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan salah satu hewan reptil yang banyak ditakuti. Dikenal punya bisa beracun dan tampilan yang menyeramkan, ular juga banyak tak disukai lantaran memburu hewan ternak.

Jangankan memegang, sebagian orang yang melihat ular lewat saja bisa membuat mereka gemetar dan lari ketakutan. Apalagi jika yang melihat ular adalah seorang wanita. Bukannya cepat-cepat lari, biasanya wanita akan menjerit-jerit di tempatnya berdiri sambil menangis.

Namun tidak demikian dengan gadis berjilbab berikut ini. Ia justru asyik bermain dengan puluhan ekor ular dengan santainya dalam video yang dibagikan di akun TikTok miliknya.

Melalui akun TikTok @ahlemottt01, gadis berjilbab bernama Puput memamerkan aksinya bermain dengan ular di rumahnya. Tak hanya ular, ia juga tampak santai bermain dengan puluhan kalajengking. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Puluhan Ular

Melalui akun TikTok @ahlemottt01 yang dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (22/4/2021), gadis berjilbab bernama Puput memperlihatkan aksinya bermain dengan puluhan ekor ular belang di rumahnya. Aksi Puput itu ia rekam di teras rumahnya sambil duduk bersila di lantai. Sementara puluhan ekor ular terlihat di pangkuannya.

"Ada yang tau enggak ini berapa ekor?" tulisnya dalam keterangan video yang diunggah pada Sabtu (17/4/2021) yang hingga kini sudah ditonton sebanyak 20,4 juta views.

Ular-ular berwarna hitam dengan belang warna kuning dan putih itu tampak saling melilit satu sama lain. Sesekali reptil itu menggerakkan kepala dan menjulurkan lidahnya. Aksi Puput ini tentu membuat warganet merasa geli sekaligus merinding.

@ahlemottt01

Ada yang tau gak ini ada berapa ekor?? #Ngabuburit #powerAwesome #fypã‚· #boiga

♬ Rude Remix - DRXML
3 dari 3 halaman

Main Kalajengking Hingga Mandikan Kobra

Di akun TikTok miliknya, gadis berhijab asal Ciamis ini memang kerap bagikan kegiatannya bersama puluhan ular peliharaannya tersebut. Ia juga pernah unggah kala sedang memandikan ular kobra berwarna hitam menggunakan selang.

Tak cuma reptil ular saja, Puput juga memelihara binatang berbisa lainnya yaitu sekumpulan kalajengking yang ukurannya cukup besar. Sontak video Puput menggendong puluhan ekor ular ini ramai diperbincangkan warganet dan viral. Banyak yang heran dengan aksinya, ada pul ayang mengingatkan agar Puput selalu waspada dengan peliharaannya tersebut.

"untung mbaknya bukan tetangga saya, kalo sampe tetangaan auto jantungan tiap hari ga tenang + kepikiran" tulis bucin indomie.

"jangan kan ular.. cacing aja gw sampe lompat2 ngacir" saut Risa Antoro.

"sumpah liat nya aja udah geli sendiri :( btw itu ga berbisa mbak?" tambah nadien.

"dia yang megang guw yg geli+takut+merinding" imbuh herrrraaaau.

@ahlemottt01

Berasa kek segerr bangett liat Putra Mandii anjir😂 #GoodDayFreezeYuk #RangkaiKebaikan #fypシ゚viral #Ramadhan

♬ original sound - Pptdm_ - Pptdm_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.