Sukses

Main Film Bareng, Ini 8 Potret Mesra Dul Jaelani dan Tissa Biani di Balik Layar

Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui adu akting dalam film Dear Imamku yang tayang saat lebaran 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani berhasil mencuri perhatian publik melalui penampilan keduanya saat mengeluarkan sebuah lagu duet. Bukan sampai disitu saja, keduanya yang mengumumkan menjalin hubungan asmara pun tak lepas dari sorotan publik. 

Bahkan, usai mengumumkan jika keduanya menjadi sepasang kekasih, kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani tetap menjadi sorotan. Baru-baru ini keduanya juga diketahui adu akting dalam film 'Dear Imamku' yang akan tayang pada lebaran 2021 mendatang.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Tissa Biani maupun Dul Jaelani juga kompak mengunggah momen syuting bersama. Bahkan, unggahan foto di akun Instagram Tissa Biani menjadi hal yang menarik bagi para netizen.

Pasalnya, wanita kelahiran 24 Juli 2002 ini mengunggah beberapa foto dengan menggunakan gaun pengantin serta bersanding bersama Dul Jaelani. Momen pernikahan tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan jika momen pernikahan tersebut bukan hanya terjadi dalam adegan film saja namun juga di kehidupan nyata.

Potret kebersamaan Tissa Biani dan Dul saat syuting film sendiri mampu membuat banyak netizen iri. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Tissa Biani dan Dul Jaelani saat melakukan syuting film bersama, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Tissa Biani di akun Instagram pribadinya yang jadi sorotan netizen.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan Dul Jaelani dan Tissa Biani dengan gaun pernikahan berwarna putih ini membuat keduanya semakin terlihat serasi.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan keduanya di kolom komentar Instagram Tissa Biani.

5 dari 9 halaman

4. Dul Jaelani juga beberapa kali mengunggah foto saat proses syuting bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya bahkan terlihat begitu natural tampil mesra saat syuting.

7 dari 9 halaman

6. Film Dear Imamku sendiri diketahui diadaptasi dari sebuah novel Wattpad karya Mellyana Dhian.

8 dari 9 halaman

7. Dalam film tersebut diketahui jika Dul Jaelani akan berperan sebagai seoang dokter yang menikahi Tissa Biani yang masih SMA.

9 dari 9 halaman

8. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop saat lebaran yaitu 13 Mei 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.