Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Niken Anjani

Niken Anjani melahirkan anak pertama pada Selasa, 20 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yakni Niken Anjani. Niken Anjani baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 20 April 2021 di RS Bina Medika. Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan Niken Anjani di laman Instagram pribadinya.

“Hiii, namaku Anaia Alodie Adimaz. Doa ayah & mamaku, supaya aku menjadi "Jawaban Tuhan yang sehat, beruntung, dan makmur" aamiin ✨✨✨ Doain aku dan Mama sehat2 yaa dan terima kasih banyak buat doanya selama ini sampai aku lahir hari ini💗💗💗.” Tulis Niken Anjani pada laman Instagramnya (20/4/2021). 

Sederet rekan artis dan warganet pun ramai mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati pertama Niken Anjani dan Adimaz Pramono tersebut. Bayi menggemaskan berjenis kelamin perempuan ini tentunya membuat pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini semakin berwarna.

Selama kehamilan, artis berusia 33 tahun ini cukup sering unggah potret dirinya saat tengah hamil, mulai dari babymoon sampai meternity shoot. Sang suami pun selalu siaga menjaga Niken selama kehamilannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Niken Anjani, Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan pertama Niken Anjani saat umumkan hamil anak pertama dengan pamer baby bump di usia kandungan 12 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Selama kehamilan, artis berusia 33 tahun ini cukup sering update usia kandungannya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Niken pun habiskan waktu babymoon di Bali bersama sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Ajeng dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga jalani maternity shoot untuk abadikan momen kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Niken Anjani cek kandungan beberapa minggu sebelum melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Pada 20 April 2021, Niken Anjani melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan di RS Bina Medika, Bintaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini