Sukses

7 Koleksi Aksesoris Rambut Nagita Slavina, Ada yang Ditaksir Seharga Motor

Bandana yang dipakai Nagita Slavina saat melihat proyek pembangunan rumah baru jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu aktris ternama, nama Nagita Slavina pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Gaya penampilan istri Raffi Ahmad ini pun hampir tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Baru-baru ini gaya penampilan Nagita Slavina saat tengah melihat proses pembangunan rumah barunya pun menjadi perhatian netizen. Pasalnya, meski terlihat menggunakan busana sederhana berita sweatshirt dan celana jeans, namun bandana yang dipakai oleh wanita yang akrab disapa Gigi inilah yang jadi sorotan.

Dalam unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (18/4/2021) terlihat jika bandana yang dipakai oleh Nagita Slavina berasal dari bran ternama Chanel. Bahkan, harga bandana tersebut diperkirakan mencapai lebih dari Rp 11 juta.

Namun, bukan kali ini saja wanita kelahiran 17 Februari 1988 tersebut menggunakan aksesoris rambut dengan harga cukup fantastis. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa koleksi aksesoris Nagita Slavina yang ditaksir memiliki harga mencapai jutaan rupiah, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jepit rambut minimalis yang dipakai oleh Gigi ini diketahui berasal dari brand Versace dengan harga ditaksir capai RP 2 juta.

3 dari 8 halaman

2. Di beberapa kesempatan ia kerap terlihat menggunakan bandana untuk merapikan rambut depannya. Bandana berwarna merah dari Prada ini pun diperkirakan memiliki harga Rp 3,9 juta.

4 dari 8 halaman

3. Saat berjalan-jalan di luar negeri, Gigi juga kedapatan memakai headband dari Dior yang ditaksir berharga Rp 3,4 juta.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa aksesoris rambut dan kepala Nagita Slavina sendiri memang berasal dari brand ternama. Salah satunya headband dari Chanel yang ditaksir memiliki harga Rp 5 juta.

6 dari 8 halaman

5. Headband yang dikenakan oleh Nagita pun bisa dipadukan dengan busana muslim. Sepeti headband dari Gucci ini yang ditaksir berharga Rp 11,2 juta.

7 dari 8 halaman

6. Tak selalu bandana, Gigi sendiri cukup sering terlihat menggunakan ikat rambut. Namun ikat rambut dari Chanel yang ditaksir memiliki harga Rp 7,5 juta ini sempat menjadi sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia bandana yang dipakai Nagita saat melihat proses pembuatan rumah barunya dan menjadi sorotan. Bandana dari Chanel ini ditaksir berharga Rp 11,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.