Sukses

6 Momen Ulang Tahun Vicky Prasetyo yang Ke-37 Tahun, Dirayakan Dengan Potong Tumpeng

Di ulang tahun kali ini, Vicky mendapatkan kejutan dari istri dan hadiah dari sang sahabat, yakni Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Vicky Prasetyo baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-37 tahun pada Minggu (18/4/2021). Suami Kalina Ocktaranny ini pun mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya di hari spesial tersebut.

Di hari ulang tahun Vicky Prasetyo, Kalina pun memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Namun tak hanya berhenti di situ saja, ibu satu anak ini juga membawakan tumpeng nasi kuning kesukaan sang suami.

"Sekali lagi selamat ulang tahun suamiku.. @vickyprasetyo777 ❤️Semoga semakin disayang Allah SWT, dan semakin sayang Allah..Dipermudah segala urusanmu..Dan, semoga Allah menjadikanmu imam rumah tangga yg lebih bertanggung jawab, bijaksana.. Aamiin YRA.." tulis Kalina Ocktaranny di akun Instagramnya pada Senin (19/4/2021).

Tak hanya Kalina, Raffi Ahmad juga tak mau ketinggalan dalam merayakan pertambahan usia sahabatnya ini. Suami dari Nagita Slavina ini memberikan kado spesial dari brand Alexander McQueen yang terbungkus kotak putih berukuran besar, diduga kado tersebut berisikan sepatu.

Berikut merupakan momen perayaan ulang tahun Vicky Prasetyo yang ke-37 tahun, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada hari Minggu (18/4/2021), Vicky Prasetyo genap berusia 37 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di hari ulang tahun sang suami, Kalina Ocktaranny pun memberikan kejutan spesial berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

4 dari 7 halaman

3. Tumpeng nasi kuning rempah merupakan salah satu makanan kesukaan Vicky.

5 dari 7 halaman

4. Menyambut pertambahan usianya ditemani oleh sang istri, Vicky pun nampak sumringah.

6 dari 7 halaman

5. Tumpeng nasi kuning ini kemudian dibagikan kepada orang-orang yang berada di lokasi syuting bersama Vicky.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad pun tak mau kalah, ia juga memberikan kado spesial untuk sang sahabat yang bertambah usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini