Sukses

Awas Salah Pilih Sampo Kucing Bisa Membuat Bulu Rontok

Salah satu cara merawat kucing adalah selalu memandikan kucing secara rutin. Setidaknya, memandikan kucing 3 hari sekali. Agar lebih maksimal, kamu juga perlu memerlukan sampo kucing yang mampu memberikan keharuman dan menyehatkan bulu kucing.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara merawat kucing adalah selalu memandikan kucing secara rutin. Setidaknya, memandikan kucing 3 hari sekali. Agar lebih maksimal, kamu juga perlu memerlukan sampo kucing yang mampu memberikan keharuman dan menyehatkan bulu kucing. Namun, beberapa masih binggung memilih sampo yang baik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara memilih sampo kucing yang benar.

Pilih sampo

Sampo kucing bisa didapatkan di petshop atau supermarket terdekat. Untuk pemilihannya, kamu bisa mengecek kandungan pada sampo. Mulai dari vitamin sampai tidak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kucing. Perlu diketahui, sampo kucing yang baik tidak meninggalkan masalah pada kucing. Salah satunya menyebabkan iritasi dan bulu rontok.

Selain mengandung vitamin, kamu juga perlu memilih sampo kucing yang memiliki varian aroma yang wangi. Biasanya wangi sampo kucing harum dan segar. Selain itu, pilih sampo kucing yang mampu membuat bulu kucing halus ya.

Makanan

Bulu rontok bisa juga disebabkan oleh makanan kucing yang tidak sesuai. Maka dari itu, berikan makanan kucing yang mampu memberikan nutrisi dan vitamin kucing agar lebih sehat dan bulu makin lebat.

Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini