Sukses

Ternyata, Setiap Jenis Perhiasan Bisa Digunakan untuk Nyatakan Perasaan yang Berbeda

Perhiasan bisa mewakili perasaan seseorang, bukan hanya untuk nyatakan perasaan cinta tapi juga terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Cara paling sederhana dan umum untuk nyatakan perasaan adalah dengan kata-kata, baik lisan maupun tulisan. Bila ingin terlihat spesial, nyatakan perasaan bisa Anda lakukan dengan menyertakan benda atau barang-barang. Bunga, coklat, boneka, buku, uang, hingga perhiasan adalah benda favorit untuk nyatakan perasaan.

Kali ini kita akan mengulas lebih detail mengenai perhiasan. Sebagai benda berharga dan disukai banyak orang, terutama para wanita, menyatakan perasaan dengan perhiasan bisa menjadi cara paling ampuh. Namun, jangan berpikir perhiasan hanya bisa mewakili perasaan cinta ya, dia juga bisa mewakili perasaan lain seperti terima kasih hingga permintaan maaf. Hal ini dikarenakan perhiasan memiliki banyak jenis.

Brand perhiasan terkemuka, Frank & co, memiliki panduan menarik jenis-jenis perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk menyatakan perasaan yang berbeda.

1. Nyatakan Terima Kasih dengan Bros

Bros adalah benda perhiasan dekoratif yang dirancang agar dapat terpasang atau disematkan ke pakaian maupun media lain. Pada bagian belakang bros terdapat jarum dan kait seperti peniti untuk menyematkan perhiasan ini pada kain.

Perhiasan jenis Bros bisa mewakili perasaan terima kasih Anda kepada orang lain. Lebih dari cukup untuk bisa merias dan mempercantik penampilan mereka yang menerimanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Nyatakan dukungan semangat Gelang

 

Gelang adalah sebuah perhiasan melingkar yang umumnya digunakan untuk pergelangan tangan seseorang. Bila melingkar pada pergelangan kaki disebut gelang kaki. Uniknya, memberikan gelang bisa menjadi wujud ungkapan dukungan semangat atas apa yang ingin atau sedang dilakukan oleh seseorang yang kita tuju. 

Bila berkaitan dengan gelang, Frank & co memiliki banyak model gelang bangle maupun bracelet yang manis dan cantik untuk dikenakan oleh wanita, entah itu teman, pasangan maupun keluarga Anda.Beberapa diantaranya yaitu koleksi gelang Flare, Eclipse, Benita, Leona, hingga Tennis Collection Semuanya berhias berlian mewah dengan ukuran yang berbeda-beda. Anda bisa lihat koleksi lebih lengkapnya di Instagram Frank & co.

 

3 dari 5 halaman

3. Permohonan maaf dengan Kalung

Ingin menyatakan permohonan maaf yang tulus dan berharap mendapatkan maaf dari Dia? Anda bisa mencoba dengan memberikan sebuah kalung cantik dari Frank & co. Perhiasan yang dikenakan melingkari leher ini konon merupakan jenis perhiasan paling awal yang dikenakan oleh manusia. 

Frank & co memiliki berbagai model kalung cantik yang bisa mewakili kepribadian si pengguna. Beragam model kalung cantik Frank & co juga anda bisa lihat di Instagram Frank & co serta website Frank & co. 

4 dari 5 halaman

4. Nyatakan hatimu dengan Anting

Jangan salah memberikan anting pada seseorang ya. Karena Anting bisa mewakili perasaan bahwa kamu jatuh hati dengan Nya. Meskipun jatuh hati bisa ditujukan ke siapa saja, namun  hasilkan akan luar biasa kalau ternyata Anda tujukan ke pujaan hati. Mengingat anting ini terpasang di telinga, salah satu bagian sensitif wanita.

Frank & co. sendiri memiliki banyak model anting yang cantik dan menawan. Anting-anting Frank & co. menggunakan batu ruby, emeral dan sapphire. Koleksi anting yang bisa Anda lirik seperti imperial, riviera, dan masih banyak yang lain.

 

5 dari 5 halaman

5. Nyatakan Janji suci dan setia dengan cincin

Anda pasti sudah paham betul bahwa cincin merupakan tanda cinta yang bisa mewakili perasaan bahwa Anda ingin mengikat janji suci dan setia. Cincin yang disematkan pada jari manis sebelah kiri menandakan sebagai cincin tunangan, sedangkan bila disematkan pada jari manis sebelah kanan, merupakan cincin nikah.

Di era modern saat ini keberadaan cincin tunangan atau engagement ring semakin penting, selain simbol cinta juga menjadi komitmen yang diberikan kepada pasangan bahwa Anda akan menikahi dan membahagiakannya. Tidak ada hukum yang mewajibkan seseorang untuk membeli cincin baru yang berbeda dari cincin pertunangan, karena umumnya cincin lamaran sudah lebih mahal dan bisa menjadi cincin kawin. Namun, bila ingin memberikan cincin yang berbeda, pasangan Anda tentu lebih bahagia

Untuk cincin tunangan maupun pernikahan, Anda bisa percayakan pada Frank & co., ada banyak model cincin dengan berlian mewah nan cantik yang bisa kamu sematkan di jari manis pendamping hidup Anda.

Menariknya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25, Frank & co menghadirkan Peony sebagai produk spesial edition. Bentuk Peony yang megah ini melengkapi tampilan klasik & elegan Anda. Bentuk megah dan klasik dari cincin Peony yang sedang mekar mengekspresikan kehidupan indah yang akan tumbuh, berkembang, dan sejahtera.

Kunjungi dan Instagram @franknco_id untuk melihat koleksi cincin Frank & co, serta daftarkan diri Anda menjadi member CMK Club untuk mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu dan menikmati berbagai promo di sini.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini