Sukses

8 Momen Seniman Suntik Vaksin COVID-19, Ada Nicholas Saputra dan Arya Saloka

Ditinjau langsung oleh Jokowi, inilah momen vaksinasi Covid-19 untuk seniman.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (19/4/2021), giliran para seniman dan budayawan yang menerima suntik vaksin Covid-19. Vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi. Sebanyak 500 orang yang berprofesi sebagai seniman dan budayawan berpartisipasi dalam vaksinasi tersebut.

“Pagi ini kita bersama dengan seniman, budayawan, artis, musisi, dari teater seni tradisi semuanya berkumpul di sini untuk vaksinasi,” kata Jokowi yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (20/4/2021).

Jokowi juga berharap, dengan vaksinasi ini para pekerja seni tidak terpapar oleh Covid-19 dan dapat beraktivitas seperti biasa. Adapun seniman yang datang untuk melakukan vaksinasi adalah Nicholas Saputra, Cak Lontong, musisi Bimbim Slank, hingga Arya Saloka, dan lainnya.

Acara yang diselenggarakna di Gedung Galeri Nasional Jakarta ini juga turut dihadiri oleh Mendikbud Nadiem Makarim, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber beberapa potret dari Nicholas Saputra dan sejumlah seniman yang suntik vaksin Covid-19, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nicholas Saputra turut serta dalam vaksinasi Covid-19 di Gedung Galeri Nasional Jakarta, Senin (19/4/2021).

3 dari 9 halaman

2. Ditinjau langsung oleh Jokowi dan para menteri serta Gubernur DKI Jakarta, beberapa tokoh seniman seperti Cak Lontong, perwakilan Paguyuban Wayang Orang Bharata, dan Bimbim Slank ikut serta lakukan vaksinasi Covid-19.

4 dari 9 halaman

3. Selain Bimbim Slank, Kaka Slank juga turut serta dalam vaksinasi Covid-19.

5 dari 9 halaman

4. Artis sinetron Arya Saloka, Evan Sanders, Surya Saputra, dan Sari Nila berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 kemarin.

6 dari 9 halaman

5. Komika Ge Pamungkas juga tak ketinggalan ikut serta dalam membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dengan ikut vaksinasi.

7 dari 9 halaman

6. Aktris Asri Welas pun turut serta dalam vaksinasi Covid-19.

8 dari 9 halaman

7. Penyanyi Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono, mengabadikan momen di acara vaksinasi Covid-19 bersama Asri Welas dan Nicholas Saputra.

9 dari 9 halaman

8. Gita Gutawa bagikan momen usai vaksin bersama Nicholas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini