Sukses

7 Karakter Kartun Ini Dibuat Jadi Kue Lucu, Bentuknya Kocak

Kue berbentuk karakter kartun ini hasilnya kocak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hobi yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah membuat kue. Perlu diketahui, membuat kue tak hanya sekedar hobi saja. Dibutuhkan bakat dan keterampilan yang tepat untuk dapat mengubah kue menjadi pahatan lezat yang memanjakan mata dan mulut.

Seperti yang dilakukan oleh seorang koki pastry bernama Amanda. Ia membuat kue dari berbagai bentuk dan ukuran. Namun bentuk kue yang ia buat sangat unik yaitu dalam bentuk karakter kartun, mulai dari yang lucu sampai menggelikan.

Koki yang menggunakan nama “bakingthursdays” ini membagikan hasil seni kulinernya tersebut di akun Instagram dan TikTok-nya. Ia mengubah beberapa karakter kartun menjadi versi kue yang sangat keren. Dari karakter kartun tersebut, menjadikan kue yang dibuatnya memiliki citra lucu dan menggelikan.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, nama bakingthursdays terinspirasi dari tradisi yang ia miliki di perguruan tinggi, di Universitas Columbia, di mana setiap Kamis malam, ia berkumpul dengan rekan timnya untuk memanggang sesuatu dan membawanya ke latihan pada hari Jumat.

Melansir dari Instagram @bakingthursdays, berikut Liputan6.com himpun beberapa foto kue lucu berbentuk karakter kartun yang kocak, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Hal terkeren dari kue ini adalah bentuknya yang seperti sebuah seni kuliner dan visualnya yang memanjakan mata.

3 dari 9 halaman

2. Dengan bahan, bakat, dan keterampilan yang dimiliki Amanda, ia dapat membuat kue dengan pahatan lezat yang memanjakan mata dan mulut.

4 dari 9 halaman

3. Kue yang dibuat

5 dari 9 halaman

4. Bentuk kue ini sangat mirip dengan aslinya sehingga sayang untuk dimakan.

6 dari 9 halaman

5. Ide ini datang ketika masa COVID-19 yang mengharuskan ia di rumah saja. Kemudian ia mulai mengunggah hasil kuenya di Instagram dan TikTok.

7 dari 9 halaman

6. Sejak TikTok pertamanya di bulan Juli, Amanda telah mendapatkan 254 ribu pengikut.

8 dari 9 halaman

7. Yang paling memuaskan bagi Amanda adalah dapat menyatukan orang dan membuat orang tersenyum dengan kreasi kuenya ini.

9 dari 9 halaman

Berikut videonya:

@bakingthursdays

Anyone can bake! 🐀🥰 #fyp #foryou #ratatouille #ratatouillemusical #remytheratatouille #bakingszn #foodtiktok #cake

♬ original sound - danieljmertzlufft

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini