Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kebersamaan Zoe Abbas Jackson dan Kakak

Zoe Abbas Jackson dan sang kakak sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Zoe Abbas Jackson. Meski baru aktif sejak 2016 silam di dunia hiburan, akting mantan kekasih Aditya Zoni ini tak perlu diragukan lagi. Namanya bahkan pernah masuk dalam jajaran nominasi Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Award tahun 2020.

Apalagi sekarang ia berhasil curi perhatian lewat perannya sebaga Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Menjadi seleb muda yang tengah naik daun, kehidupan pribadi Zoe Abbas Jackson juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali kedekatannya dengan sang kakak.

Wanita kelahiran 31 Desember 2002 ini kerap membagikan momen bersama kakak laki-lakinya yang bernama David Abbas Jackson. Sebagai kakak dan adik, keduanya tampak saling menyayangi. Bahkan bagi orang yang tak mengenal Zoe dan David, pasti akan mengira keduanya adalah pasangan kekasih yang cocok.

Tak hanya itu, kakak pesinetron cantik ini juga punya paras yang tampan. Berikut 6 potret kebersamaan Zoe Abbas Jackson dan kakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Abbas Jackson dan sang kakak kerap menghabiskan waktu bersama, akrab banget.

3 dari 7 halaman

2. Saking dekatnya, tak sedikit netizen yang mengira David adalah pacar baru pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski sering dikira pacaran, keduanya adalah saudara kandung yang selalu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Momen seru Zoe dan David saat hangout bersama, penuh keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki kesibukan masing-masing, kakak adik ini selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, wanita 18 tahun ini dan sang kakak jalani liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini