Sukses

Viral Terjadi Fenomena Poltergeist, Kursi di Kamar Ini Gerak Sendiri

Kursi gerak-gerak sendiri ini bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok sudah menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti terbaru, akun TikTok @skuylahlamaa membagikan video mistis yang bikin merinding pada Minggu (18/4/2021).

Video yang diunggah menampilkan fenomena poltergeist dengan kursi bergerak sendiri. Poltergeist merupakan istilah dalam dunia paranormal untuk menyebutkan suatu benda melayang dan bergerak dengan sendirinya tanpa diketahui kekuatan apa yang bisa membuat benda tersebut bergerak.

Kursi yang bergerak sendiri tersebut membuat orang yang merekam menjadi ketakutan. Terlebih di akhir video terlihat jelas kursi bergerak sendiri seolah didorong dengan sangat kuat. Video yang menampilkan fenomena poltergeist ini viral dengan sudah disaksikan 4,3 juta tayangan.

Penasaran kan dengan video viral fenomena poltergeist kursi gerak sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @skuylahlamaa, video viral fenomena poltergeist kursi gerak sendiri, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kursi bergerak sendiri dengan jelas

Bukan rahasia lagi jika video penampakan selalu saja viral dan menjadi sorotan di medsos. Seperti video unggahan @skuylahlamaa yang merekam fenomena poltergeist kursi gerak sendiri. Terlihat jelas, kursi awalnya bergerak sendiri dengan hanya berpindah beberapa cm saja.

Namun setelah orang tersebut merekam untuk membangunkan teman yang ada di sampingnya, tanpa diduga kursi tersebut seperti didorong dengan kencang. Sontak, pergerakan kursi tersebut berhasil bikin yang merekam dan temannya yang tertidur langsung terbangun.

Fenomena poltergeist dengan kursi gerak sendiri ini viral dengan sudah disaksikan 4,3 juta tayangan. Selain itu, video tersebut sudah mendapatkan 356 ribu like dan 18,8 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@skuylahlamaa

Part 2 nya ada di postingan selanjutnya😱😱 #viral #bandung #fyp #LegionChallenge #BetterMoodExpression #powerAwesome

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video fenomena poltergeist yang menampilkan kursi gerak sendiri ini viral di TikTok. Sudah lebih dari 18 ribu komentar dari netizen merespons video tersebut. Berikut komentar netizen terkait video fenomena poltergeist kursi gerak sendiri.

"Kaget gua lihat kursinya gerak di akhir," tulis akun TikTok @pacarrpanjii.

"UNTUNG GUE LIHATNYA PAS JAM 12 SIANG," tulis akun TikTok @mamangyanto0.

"GW KALO DISITU UDAH NANGIS BANGET," tulis akun TikTok @nidasalsaaa_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.