Sukses

6 Gaya Nagita Slavina dengan Piyama, Ada yang Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu artis ternama Tanah Air, nama Nagita Slavina pun tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad tersebut bahkan sering kali mencuri perhatian dengan gaya penampilannya.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini sendiri telah dikenal luas sebagai aktris setelah bermain dalam sinetron Inem Si Pelayan Slebor. Namun, namanya semakin terkenal setelah menjadi pemeran utama di sinetron Di Sini Ada Setan.

Kini, Nagita Slavina pun mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini memilih fokus pada keluarga kecilnya serta bisnis. Meski begitu, penampilan wanita yang akrab disapa Gigi ini selalu berhasil mencuri perhatian. Tak terkecuali saat ia tengah memakai piyama.

Penampilan istri Raffi Ahmad meski menggunakan piyama pun dinilai tetap terlihat stylish. Bahkan, harga piyama yang dipakai juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, beberpa piyama yang digunakan ditaksir memiliki harga capai puluhan juta rupiah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa koleksi piyama Nagita Slavina yang curi perhatian netizen, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Nagita Slavina dengan piyama bermotif bunga ini curi perhatian netizen. Harga piyama yang digunakan ditaksir capai Rp 999.800.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Gigi dengan piyama yang ditaksir memiliki harga Rp 199.000 ini pun tetap terlihat stylish.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa koleksi piyama milik Nagita Slavina sendiri memang ditaksir memiliki harga ratusan ribu. Salah satunya Rp 799.800 yang dipakai olehnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya difungsikan untuk tidur sama, piyam Nagita yang ditaksir memiliki harga Rp 1,5 juta ini juga digunakan untuk hangout.

6 dari 7 halaman

5. Koleksi piyama Gigi dengan harga jutaan pun tak lepas dari perhatian. Piyama yang digunakan oleh Nagita dengan motif bunga ini juga ditaksir memiliki harga Rp 1 juta.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu piyama yang jadi sorotan ialah baju keluargan brand Gucci yang ditaksir memiliki harga Rp 27,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini