Sukses

6 Momen Apes saat Mau Buka Puasa Ini Bikin Nyesek

Gagal buka puasa pakai menu favorit ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika momen puasa Ramadan selalu ada konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menunjukkan momen apes saat mau buka puasa. Ya, momen apes ini terjadi tanpa disengaja dan berhasil bikin nyesek.

Mulai dari ingin masak ikan namun sebelum diolah malah dimakan kucing hingga isi nasi box yang dikira paha malah dapat ceker, menjadi bukti momen apes saat mau buka puasa ini bikin nyesek. Momen apes bikin nyesek ini berhasil bikin elus dada siapa saja yang melihatnya.

Saking bikin nyesek, momen apes saat mau buka puasa ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes tersebut berhasil menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa elus dada menyaksikan momen apes saat mau buka puasa.

Penasaran kan dengan momen apes saat mau buka puasa? Berikut Liputan6.com momen apes saat mau buka puasa yang bikin nyesek, Minggu (18/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika tingkah kucing membuyarkan semua harapan untuk menu buka puasa yang enak.

3 dari 7 halaman

2. Gagal deh minum jus~

4 dari 7 halaman

3. Kirain dapat paha, eh malah dapat ceker.

5 dari 7 halaman

4. Baru juga mulai masak telur di mi goreng, eh malah tumpah.

6 dari 7 halaman

5. Hanya telur yang bisa diselamatkan.

7 dari 7 halaman

6. Potong ikannya pakai kekuatan Hulk kali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini