Sukses

6 Chat Absurd Bangunin Sahur Ini Bikin Elus Dada

Chat bangunin sahur ini absurdnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial biasa terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti saat momen puasa Ramadan yang selalu terdapat hal-hal menarik. Salah satu momen menarik yakni membangunkan sahur melalui chat absurd yang nyeleneh.

Chat absurd nyeleneh ini mencuri perhatian netizen karena cara membangunkan sahurnya kelewat unik. Mulai dari nulis kata sahur sebanyak mungkin di chat hingga menuliskan kata 'sahur enggak sahur terserahmu', menjadi bukti absurdnya chat bangunin sahur.

Saking absurdnya, tangkap layar chat bangunin sahur ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat bangunin sahur tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa geleng-geleng menyaksikan chat kelewat absurd tersebut.

Penasaran kan dengan chat absurd bangunin sahur yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat absurd bangunin sahur yang bikin tepuk jidat, Minggu (18/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika orang gabut bangunin sahur.

3 dari 7 halaman

2. Sahur jam setengah 7 pagi memang anti-mainstream.

4 dari 7 halaman

3. Masih dinihari tapi sudah dispam chat sahur.

5 dari 7 halaman

4. Ada emoticon donat segala coba.

6 dari 7 halaman

5. Belai rambutnya perlahan~

7 dari 7 halaman

6. Mau sahur apa enggak, terserahmu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini