Sukses

6 Potret Denny Cagur Bareng Hewan Peliharaan, dari Ular hingga Buaya

Denny Cagur diketahui memiliki beberapa hewan peliharaan yang ekstrem dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang akan memilih hewan yang lucu dan menggemaskan sebagai binatang peliharaan di rumah. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang diketahui punya hewan peliharaan kucing, anjing, ikan, burung dan sebagainya.

Tapi kenyataannya ada pula yang punya hobi memelihara hewan tak baisa bahkan ekstrem hingga unik. Salah satunya yakni Denny Cagur. Dikenal sebagai komedian dan presenter, artis kelahiran 1977 rupanya memelihara hewan unik di rumahnya. 

Beberapa kali ia membagikan potret dirinya bersama hewan-hewan kesayangannya itu di laman Instagram. Tampak suami dari Santi Widihastuti itu punya hewan peliharaan kura-kura besar, buaya hingga ular.

Berikut ini 6 potret artis Denny Cagur bersama hewan peliharaannya yang tak biasa, dirangkum dari akun Instagram pribadi oleh Liputan6.com, Sabut (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada rasa takut, Denny Cagur menggendong buayanya bak menggendong bayi.

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma buaya, aktor dan juga komedian ini kabarnya rela merogoh kocek dalam untuk bisa memiliki kura-kura jenis King Diego ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, komedian berusia 43 tahun itu sudah pelihara kura-kura namun yang ukurannya lebih kecil.

5 dari 7 halaman

4. Suka reptil membuat ia juga memelihara ular seperti Super golden child tiger sunfire purple yang ia posting di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat memandu acara yang dibawanya, Denny Cagur tak ragu menggendong ular piton ini.

7 dari 7 halaman

6. Di rumahnya terdapat akuarium cukup besar yang ia isi dengan berbagai jenis ikan cantik, salah satunya Red Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.