Sukses

Viral Wanita Asal Bulukumba Ini Dilamar dengan 2 Keping Bitcoin, Ditaksir Senilai Rp 1,7 M

Dilamar dengan Bitcoin, kisah wanita ini jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Trading saham dan investasi kini tengah menjadi topik perbincagan viral di kalangan warganet. Selain itu, ada pula trading cryptocurrency yang kini juga menarik banyak perhatian. Salah satu cryptocurrency yang banyak di bahas yakni Bitcoin.

Sejak bitcoin booming dan banyak diperbincangkan, nilainya terus naik hinggga kini. Bahkan, saat ini harga untuk satu keping bitcoin senilai dengan Rp 895,003,302. Diprediksi bahwa nilai bitcoin ini juga akan terus meningkat karena valuasinya dari waktu ke waktu yang luar biasa. 

Dilansir dari akun Facebook Mismaya Alkhaerat, baru-baru ini, seorang gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Bau Tenri Abeng dilamar oleh rekan kerjanya dengan 2 keping Bitcoin. Tak hanya itu, sang calon suami yakni Raja Muhammad Hasbi juga melamar Tenri dengan 3 keping logam mulia dan 1 stel Emas dan seperangkat alat sholat.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal bertemu

Awalnya Bau Tenri Abeng pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Kendati demikian, suara yang masuk tidak mencukupi. Sehingga ia pun memutuskan untuk terbang ke Jakarta dan memulai karier baru. Di Jakarta, ia kemudian dikenalkan dengan trading cryptocurrency atau mata uang digital oleh salah seorang rekannya.

Setelah mulai bergabung di bisnis tersebut, ia pun bertemu dengan Raja Muhammad Hasbi, pria asal Kabupaten Bengkalis, Riau. Setelah kenal selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan, tanpa prosesi pacaran, Raja kemudian melamar Tenri.

 

3 dari 3 halaman

Dilamar pakai bitcoin

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku bahwa ia sengaja minta dilamar dengan bitcoin karena melihat peluangnya yang bagus dan harganya akan terus naik. Saat ini, nilai tukar bitcoin ada pada harga Rp 800 Juta - Rp 900 Juta.

Berdasarkan prediksi dari Tenri, harga ini akan terus naik. Maka dari itu, perempuan asal Bulukumba ini tak mau terburu-buru untuk melepas dua keping bitcoin miliknya. Ia baru akan menjualnya apabila harganya sudah mencapai Rp 4 Miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini