Sukses

Kerap Beri Makan Kucing Liar Sekitar Rumah, Kisah Ibu Ini Bikin Haru

Meski sudah pindah, tiap sore ibu selalu datang untuk beri makan kucing

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menyukai kucing, saking sukanya terkadang hampir habiskan banyak uang untuk merawat kucing kesayangannya. Namun mencintai hewan seperti kucing tidak harus memeliharanya sendiri di rumah.

Terkadang banyak orang memberi makan kucing liar di berbagai tempat sebagai bentuk kecintaannya. Seperti halnya kisah seorang ibu yang sering memberi makan kucing liar di sekitar rumahnya ini.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @twitkocheng pada Jumat (16/4/2021) kini sedang jadi sorotan netizen. Pasalnya, tindakan ibu ini bikin haru dan membuat banyak netizen mendoakan kesehatan serta umur panjang untuk ibu tersebut.

Berikut ulasan kisah ibu beri makan kucing liar sekitar rumah yang Liputan6.com kutip dari Twitter @twitkocheng, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah pindah rumah, ibu ini selalu datang kembali setiap sore untuk beri makan kucing

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @twitkocheng baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya dalam video tersebut menceritakan kisah seorang ibu yang kerap memberi makan kucing liar di sekitar rumahnya.

Karena sering memberi makan kucing liar, banyak kucing berkeliaran di sekitar wilayah tersebut. Namun kini sang ibu yang kerap memberi makan kucing ini telah pindah rumah.

Sempat titip kepada tetangga untuk memberi makan kucing, kini ibu ini setiap sore kembali ke wilayah rumahnya yang lama untuk memberi makan kucing liar. Atas aksinya ini banyak netizen yang terharu.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi sang ibu yang bikin haru tersebut, banyak netizen memberi tanggapan. Bahkan tidak sedikit pula yang mendoakan kesehatan dan umur panjang untuk sang ibu yang baik hati kepada kucing liar tersebut.

"salut sama ibunya. semoga tetap diberi sehat, banyak² rejeki dan panjang umur sehingga tetap bisa tengok piaraan kucing² nya. amin³" Tulis akun @KumKum_3791

"Panjang umur buat ibunya, semoga lancar rejekinya Folded handsFolded hands" Tulis akun @mbh_bid

Namun ada pula yang memberi tanggapan kocak.

"this place has become c a t h a n g o u t p l a c e" Tulis akun @bosanmandi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini