Sukses

8 Potret Detail Rumah Baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Bak Hotel Mewah

Banyak spot foto Instagramable di rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu mencuri perhatian publik. Apalagi kini, keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2011 ini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama. Seperti diketahui kakak Shireen Sungkar ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 30 Maret 2021.

Kebahagiaan mereka bertambah, karena Zaskia dan Irwansyah telah menyiapkan rumah baru untuk baby Ukkasya. Rumah baru itu dibangun keduanya untuk kenyamanan merawat sang anak. Kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama baby Ukkasya telah menempati hunian barunya itu.

Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut dibangun dengan berbagai fasilitas bak hotel mewah. Bergaya klasik moder, rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak terkesan elegan. Selain itu, di beberapa ruangan pun diisi dengan interior Instagramable.

Hunian yang didesain sendiri oleh pasangan selebriti ini bisa dibilang sebagai rumah impian banyak orang. Berikut 8 potret rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bernuansa putih, ini potret keseluruhan rumah Zaskia dan Irwansyah. Bagian rooftop disulap jadi tempat bermain baby Ukkasya lengkap dengan rumput sintetis dan juga kolam renang.

3 dari 9 halaman

2. Bagian entrance rumah pasangan yang menikah tahun 2011 ini langsung mengingatkan pada lobby hotel berbintang. Desain mewah ini ternyata merupakan ide dari Zaskia Sungkar sendiri.

4 dari 9 halaman

3. Tak hanya berfungsi sebagai hunian keluarga, rumah ini juga menaungi kantor The Sungkars Family yang terletak di lantai 2.

5 dari 9 halaman

4. Dilengkapi berbagai fasilitas, rumah kakak Shireen Sungkar ini bak hotel mewah. Hunian ini pun dilengkapi lift dengan akses khusus.

6 dari 9 halaman

5. Lantai 3 dan 4 rumah ini khusus diperuntukkan bagi keluarga dan tamu pribadi. Menariknya, setiap lantai rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki konsep yang berbeda.

7 dari 9 halaman

6. Memiliki konsep minimalis dengan sentuhan warna emas dan hijau favorit Zaskia Sungkar bikin ruang makan ini semakin elegan.

8 dari 9 halaman

7. Dapur bersih yang terletak bersebelahan dengan ruang makan bertemakan black and white dengan aksen emas. Bagian ini memiliki akses rahasia menuju ke dapur kotor.

9 dari 9 halaman

8. Naik ke lantai 4, terdapat ruang keluarga yang nyaman dengan desain super cantik. Zaskia Sungkar memang menginginkan banyak spot foto Instagram-able di rumah barunya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.