Sukses

6 Potret Agnez Mo Jadi Karakter Novel Grafis dengan Kostum Batik, Tuai Pujian

Video klip Agnez Mo yang bertajuk Long As I Get Paid diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don't Wake Up.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Agnez Mo kembali membanggakan Tanah Air. Wanita kelahira 1986 ini telah menyetak prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini, ia mengumumkan bahwa video klipnya yang bertajuk Long As I Get Paid diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don't Wake Up. Novel yang digarap Z2 Comics itu terinspirasi dari lagu dan video klip Agnez Mo yang dirilis secara internasional tersebut.

Proyek ini digarap oleh beberapa komikus, termasuk Karla Pacheco, pembuat komik Spider-Woman, Peter V Nguyen, dan Andres Labrada. Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat gambar-gambar karakter Agnez Mo yang berasal dari video klip 'Long As I Get Paid' yang dirilis pada 2017 lalu. Dalam video klip itu, Agnez memakai busana kebaya dan motif batik rancangan dari desainer kenamaan Anne Avantie.

Penampilan Agnez makin memikat dengan mahkota mewah berwarna emas. Sementara setiap grafis penampilan Agnez dibuat dengan detail, bahkan gaun batik dan hiasan kepala bernuansa tradisional yang dikenakan Agnez juga dibuat semirip mungkin pada karakter novel tersebut.

Novel grafis yang menampilkan Agnez Mo sebagai salah satu karakter ini rencananya akan dirilis pada musim gugur atau beberapa bulan lagi, tapi sudah bisa dipesan sekarang secara pre order. Penampilan Agnez Mo jadi karakter novel grafis Don't Wake Up ini juga disambut baik dan menuai pujian dari netizen.

Berikut 6 potret Agnez Mo jadi karakter novel grafis dengan kostum motif batik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video klip Agnez Mo yang bertajuk Long As I Get Paid diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don't Wake Up.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya mengenakan busana batik bernuansa tradisional lengkap dengan mahkota pun digambar persis dengan karakter pada novel tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai musisi, wanita 34 tahun ini merasa sangat tertarik melihat karyanya diadaptasi ke dalam karya seni versi novel grafis.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video klip Long As I Get Paid, Agnez memakai busana kebaya dan motif batik rancangan dari desainer kenamaan Anne Avantie.

6 dari 7 halaman

5. Karakter pada novel Don't Wake Up yang membawa pedang itu sama persis dengan video klip Agnez yang rilis pada 2017 silam.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Agnez Mo yang jadi karakter novel grafis internasional ini pun disambut baik dan menuai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini