Sukses

7 Potret Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya Sebelum Direnovasi Total, Mewah

Bangunan rumah akan dimundurkan ke halaman belakang sehingga terlihat lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah disibukan dengan berbagai persiapan untuk merenovasi rumah. Seperti diketahui, pasangan pesinetron ini sedang membangun sebuah hunian impian. Kini keduanya pun tampak memulai proses renovasi rumah mereka secara total.

Mulai dari mengubah desain hingga memperbesar ukuran. Rumah yang awalnya sudah mewah ini digadang-gadang akan menjadi semakin bagus lagi setelah direnovasi. Citra Kirana dan Rezky Aditya menyebutkan bahwa rumah milik baby Athar ini akan berubah drastis setelah direnovasi besar-besaran.

Namun sebelum proses renovasi dan mulai dibongkar, pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu memperlihatkan beberapa sudut yang di dalam rumahnya. Menariknya rumah tersebut akan diperluas oleh mereka. Bangunan rumah akan dimundurkan ke halaman belakang sehingga terlihat lebih luas.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 potret rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya sebelum direnovasi total, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia tampak depan rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya menyebutkan bahwa rumah ini akan berubah drastis setelah direnovasi besar-besaran.

3 dari 8 halaman

2. Area servis termasuk dapur kotor rumah juga akan dirombak total. Bagian-bagian yang selama ini tidak simetris akan diganti sesuai dengan keinginan Citra Kirana.

4 dari 8 halaman

3. Ruang tengah yang dikelilingi jendela full kaca ini nantinya akan menjadi ruang televisi untuk baby Athar. Bangunan rumah juga akan dimundurkan ke halaman belakang sehingga lebih luas.

5 dari 8 halaman

4. Halaman belakang yang berukuran lumayan besar ini sudah tampak butuh peremajaan. Bagian ini akan diubah menjadi spot untuk teras bersantai lengkap dengan kolam renangnya.

6 dari 8 halaman

5. Sementara itu, kolam renang yang tadinya berbentuk L akan diubah memanjang dan tentunya lebih besar.

7 dari 8 halaman

6. Ruang yang terletak di lantai dua diakui mereka jarang terpakai. Oleh karena itu, ruang ini akan jadikan gym pribadi yang menghadap langsung ke kolam renang.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan yang menikah pada 2019 ini juga telah menyiapkan kamar untuk adiknya baby Athar di lantai 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.