Sukses

Genap 17 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Ratu Sofya yang Menggemaskan

Pada 15 April 2021, Ratu Sofya genap berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratu Sofya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Safira Ratu Sofya ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2013. Namanya semakin dikenal saat berperan sebagai Lili dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Sepanjang kariernya, artis kelahiran Aceh ini sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. 8 tahun aktif di industri hiburan, kepiawaian Ratu Sofya dalam berakting semakin memikat hati penonton. Apalagi peran antagonisnya dalam sinetron Dari Jendela SMP yang sukses bikin emosi naik turun.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti dara kelahiran Aceh tersebut. Pada 15 April 2021, Ratu Sofya genap berusia 17 tahun. Momen ulang tahun Ratu Sofya yang ke-17 tahun ini dirayakan di lokasi syuting Dari Jendela SMP bareng kru dan para pemain.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan bintang yang mengawali kariernya di dunia akting dengan berperan sebagai Sofya di sinetron Terbang Bersamamu ini kerap menjadi perhatian. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadinya pun tak jarang menjadi sorotan, apalagi tentang potret masa kecilnya yang menggemaskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Ratu Sofya yang imut dan menggemaskan, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret masa kecil Safira Ratu Sofya yang imut dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, pemeran Lili ‘Dari Jendela SMP’ memang sudah mempunyai senyum yang manis ya.

4 dari 7 halaman

3. Aura bintang dara kelahiran Aceh ini juga sudah terpancar sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras manis, beranjak dewasa Ratu Sofya semakin menyita perhatian publik dan penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi lucu pemeran Sofya dalam sinetron Terbang Bersamamu ini sukses bikin gemas ya.

7 dari 7 halaman

6. Gadis kecil kelahiran 15 April 2004 ini kini tumbuh menjadi gadis cantik yang genap berusia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini