Sukses

Niat Tampil Swag di Acara Wisuda, Aksi Wanita Ini Justru Bikin Ketawa Seangkatan

Aksi wanita ini justru bikin ngakak di acara wisudanya.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan salah satu momen yang dinantikan setiap mahasiswa. Upacara peneguhan ini sebagai penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.

Untuk menjalani wisuda, tak jarang banyak mahasiswa yang akan tampil sebaik dan semaksimal mungkin. Mulai tampil pakai kebaya, jas hingga ada juga yang punya aksi kocak saat diacara spesial ini. Seperti aksi wanita berikut.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan momen wisuda seorang mahasiswa. Unggahan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @nadya.aprl13. Usai menerima map berisi ijazah, wanita ini bermaksud tampil keren dan swag namun aksinya itu justru berakhir jadi bahan tertawa satu angkatan.

Video yang diunggah itu pun jadi viral. Tak hanya jadi bahan tertawa senagkatan, banyak warganet yang juga tak habis pikir dengan aksi wanita tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Tampil Keren

Dilansir dari akun TikTok @nadya.aprl13 oleh Liputan6.com, Kamis (15/4/2021) diawal video, terlihat seorang mahasiswi yang baru saja selesai wisuda dan menerima map berisi ijazah turun dari panggung. Setelah itu, ia turun panggung dan sempat membungkuk untuk memberikan salam kepada para tamu undangan.

Saat dirinya mulai berjalan ke tempat duduknya, dengan penuh semangat ia memberikan gaya swag ke arah teman-teman satu angkatannya. Niat ingin terlihat keren, justru kejadian tak terduga menimpanya.

"Ketika pengen kelihatan swag tapi malah jadi malu seangkatan," tulis keterangan di video tersebut.

Setelah dirinya berpose dengan gaya swag, ia malah tidak sengaja menjatuhkan map ijazah yang dipegangnya. Dengan rasa malu, ia pun langsung mengambilnya dan berlari ke tempat duduknya.

3 dari 3 halaman

Toganya Lepas

Enggak cuma menjatuhkan map ijazahnya di depan tamu undangan dan teman seangkatan, saat ia berlari ke tempat duduknya topi toganya terlepas. Ia kemudian kembali mengambil topinya di area tengah wisuda dan balik lagi menuju tempat duduk sambil menahan malu. Seketika teman-teman satu angkatannya langsung tertawa melihat kejadian tak terduga wanita tersebut.

"Nggak lagi-lagi banyak tingkah pas acara penting lah," tulis keterangan unggahan yang hingga kini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta views.

Viral di media sosial, tak sedikit pula warganet yang memberikan komentarnya. 

"pasti kalo sebelum tidur slalu keinget" tulis akun S.

"rasa ingin menghilang dari bumi" saut Feb.

"mau ikut pindah planet ga kak?" tanya Herman.

"kenapa ga purapura pingsan ajaa :(" imbuh Hah.

"trllu bersemngat smpee jdi ny kek gtu" timpal Azaa.

@nadya.aprl13

malu seangkatan😭✋ #fypシ #fypdongggggggg #wisuda #graduation #ohno #ohnonononoo #fypgakni

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.