Sukses

7 Momen Haru Kartika Putri Antar Anak Sekolah ke Yaman, Tak Kuasa Menahan Air Mata

Anak sambung Kartika Putri akan bersekolah di kota Tarim, Hadramaut, Yaman.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian. Namun usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 lalu, artis sekaligus presenter ini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Kartika putri memilih fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga.

Wanita kelahiran 1991 ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga. Seperti baru-baru ini, lewat media sosialnya Kartika Putri membagikan momen sedih harus berpisah dengan anak sambungnya. Diketahui, anak sambungnya yang bernama Syahra akan melanjutkan pendidikan di Yaman.

Gadis remaja yang akrab disapa Ipeh itu akan bersekolah di kota Tarim, di wilayah Hadramaut, Yaman. Tentu perpisahan dengan anaknya ini membuat Kartika Putri bersedih. Selama ini Kartika memang menyayangi Ipeh layaknya anak kandung sendiri.

Ia pun tak kuasa menahan tangis saat mengantar anak Habib Usman bin Yahya tersebut ke pesantren. Berikut 7 momen haru Kartika Putri antar anak sekolah di Yaman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum berangkat ke Yaman, keluarga Kartika berkumpul bersama. Syahra ini juga berpamitan dengan keluarga yang tidak ikut mengantar.

3 dari 8 halaman

2. Usai berpamitan, mereka pun segera pergi ke bandara.

4 dari 8 halaman

3. Sesampainya di sana, Kartika membagikan momen bersama putri sambungnya. Ia tampak mengunjungi tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah Islam.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia momen detik-detik wanita 30 tahun ini dan Habib Usman akan melepas Ipeh ke pesantren.

6 dari 8 halaman

5. Kesedihan begitu terpancar dari wajah Kartika hingga tak kuasa membendung air matanya.

7 dari 8 halaman

6. Dengan berat hati dan terpisah jauh, ia harus mengantar anak sambungnya menuntut ilmu.

8 dari 8 halaman

7. Meski mengenakan cadar, kesedihan tampak di mata Kartika Putri saat akan kembali ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini