Sukses

Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap Hewan, Video Lucinta Luna Ini Viral

Beredar video lumba-lumba renang terbalik sambil menarik Lucinta Luna, bikin netizen geram.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Lucinta Luna sedang menjadi perbincangan. Pasalnya aksinya saat bikin konten di Bali berenang bersama lumba-lumba dikecam oleh Davina Veronica sebagai tindakan kekerasan terhadap hewan (Animal Abuse).

Davina Veronica sendiri merupakan aktris yang aktif sebagai pegiat lingkungan dan perlindungan satwa. Melihat konten Lucinta Luna yang berenang bareng lumba-lumba dengan posisi terbalik dan menariknya, membuat Davina geram.

Ia lantas menuliskan kecaman dalam media sosial Instagram.

"Sedih banget melihat ini.Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment." tulisnya dalam keterangan Instagram.

Selain itu unggahan milik Davina Veronica ini pun sudah viral dan banyak diunggah ulang oleh media sosial lain sampai ke Twitter.

Berikut ulasan Lucinta Luna dituding lakukan kekerasan terhadap hewan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagai aktivis lingkungan dan kesejahteraan satwa Indonesia, Davina Veronica kecam aksi Lucinta Luna

Lucinta Luna beberapa waktu belakangan ini memang kerap menjadi sorotan. Belakangan ini usai bebas dari penjara, Lucinta Luna memiliki kesibukan dalam pemotretan dan membuat konten di YouTube. Namun dalam salah satu konten YouTubenya, ia dikecam banyak orang karena dianggap lakukan kekerasan terhadap hewan.

Salah satu kontennya saat ditarik oleh lumba-lumba di Bali yang jadi sorotan. Lumba-lumba berenang secara terbalik sambil menarik Lucinta Luna saat ini tengah viral. Dalam videonya, Lucinta Luna terlihat menikmati saat ditarik lumba-lumba dan berteriak dengan suara seraknya yang khas.

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun Instagram @tinton_naturalman lalu diunggah ulang Davina Veronica. Saat ini sudah banyak akun media sosial lain yang turut mengunggah ulang video tersebut.

Selain mengecam Lucinta Luna, banyak orang meminta pemilik tempat hiburan tersebut untuk tutup karena melakukan tindakan kekerasan kepada hewan untuk mencari uang.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Selain dikecam banyak netizen, banyak pula selebriti yang menyayangkan aksinya ini. Saat ini akun Instagram dari @dolphinlodgebaliofficial sudah hilang dari Instagram. Padahal tempat tersebut merupakan tempat yang digunakan Lucinta Luna saat membuat konten yang viral ini. 

"Gila parah bgt ya Allah, plis lah ini bkn animal sanctuary tp animal abuse" tulis akun @real.ayuanjani

"Oh My God! Who are these people??? Kok tega sih?" tulis akun @mirles

"Sgt setujuuu pliisss ksiaann lumba2x ini jgn djdikan lucu2n hanya demi konten" tulis akun @connieakollo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini